Tips  

Cara Menyalakan Lampu Keyboard Laptop HP Windows 10

Cara Menyalakan Lampu Keyboard Laptop HP Windows 10
Cara Menyalakan Lampu Keyboard Laptop HP Windows 10

Halo Sobat TeknoPulsa! Apakah kamu sering bekerja di malam hari dengan laptop? Jika iya, mungkin kamu pernah merasa kesulitan dalam mengetik di kondisi minim cahaya. Untuk mengatasi masalah ini, kamu bisa menyalakan lampu keyboard laptop HP Windows 10. Bagaimana caranya? Yuk, simak penjelasan berikut ini!

Cara Menyalakan Lampu Keyboard Laptop HP Windows 10

1. Pertama-tama, pastikan laptop kamu memiliki fitur lampu keyboard. Tidak semua laptop HP Windows 10 memiliki fitur ini, jadi pastikan kamu membeli laptop dengan fitur lampu keyboard atau cek spesifikasi laptop kamu di situs resmi HP.

2. Jika laptop kamu memiliki fitur lampu keyboard, cari tombol “F5” atau “F12” pada keyboard. Biasanya, tombol ini memiliki ikon lampu atau gambar keyboard yang diterangi.

3. Tekan tombol “Fn” dan tombol “F5” atau “F12” secara bersamaan. Jika berhasil, lampu keyboard akan menyala. Namun, jika tidak berhasil, coba tekan tombol “Fn” dan tombol “F5” atau “F12” beberapa kali sampai lampu keyboard menyala.

4. Jika lampu keyboard sudah menyala, kamu bisa menyesuaikan kecerahan lampu dengan menekan tombol “Fn” dan tombol “F5” atau “F12” secara bersamaan. Biasanya, tombol “F5” akan mengurangi kecerahan dan tombol “F12” akan menambah kecerahan.

Cara Mematikan Lampu Keyboard Laptop HP Windows 10

1. Jika kamu ingin mematikan lampu keyboard, tekan tombol “Fn” dan tombol “F5” atau “F12” secara bersamaan hingga lampu keyboard mati.

2. Jika kamu ingin mengubah kecerahan lampu, tekan tombol “Fn” dan tombol “F5” atau “F12” secara bersamaan sampai kamu mendapatkan kecerahan yang diinginkan.

Baca Juga:   Cara Setting Kualitas Video di Instagram

Kesimpulan

Menyalakan lampu keyboard laptop HP Windows 10 sangat mudah. Kamu hanya perlu menekan tombol “Fn” dan tombol “F5” atau “F12” secara bersamaan. Jika tidak berhasil, coba tekan tombol tersebut beberapa kali sampai lampu keyboard menyala. Selain itu, kamu juga bisa mengatur kecerahan lampu sesuai kebutuhan.

Mudah, bukan? Sekarang kamu tidak perlu lagi kesulitan mengetik di kondisi minim cahaya. Selamat mencoba dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *