Tips  

Cara Menyalin Link TikTok Orang Lain

Cara Menyalin Link TikTok Orang Lain
Cara Menyalin Link TikTok Orang Lain

Halo Sobat TeknoPulsa! TikTok menjadi salah satu aplikasi media sosial yang populer di kalangan masyarakat saat ini. Dalam TikTok, kita dapat menemukan beragam konten unik dan menarik yang dibuat oleh pengguna lain. Namun, terkadang kita ingin menyalin link TikTok orang lain untuk dibagikan ke teman atau keluarga. Nah, pada artikel kali ini, TeknoPulsa akan memberikan tips cara menyalin link TikTok orang lain dengan mudah. Simak ya!

1. Salin Link dari Bagikan

Langkah pertama yang dapat kita lakukan untuk menyalin link TikTok orang lain adalah dengan menyalin link dari bagian share atau bagikan. Caranya adalah dengan membuka video TikTok yang ingin kita salin linknya, lalu klik tombol share atau bagikan yang terletak di bagian kanan bawah video tersebut. Setelah itu, akan muncul beberapa opsi untuk membagikan video, termasuk opsi Copy Link. Klik opsi Copy Link untuk menyalin link video TikTok tersebut.

2. Salin Link dari URL

Alternatif lain untuk menyalin link TikTok orang lain adalah dengan menyalin link dari URL video. Caranya adalah dengan membuka video TikTok yang ingin kita salin linknya, lalu salin URL video tersebut yang terletak di atas video TikTok. Setelah itu, buka aplikasi browser di ponsel atau komputer, lalu paste URL video TikTok tersebut di browser. Setelah itu, salin link dari browser tersebut.

3. Salin Link dari Bagian Komentar

Langkah ketiga yang dapat kita lakukan untuk menyalin link TikTok orang lain adalah dengan menyalin link dari bagian komentar. Caranya adalah dengan membuka video TikTok yang ingin kita salin linknya, lalu lihat bagian komentar di bawah video tersebut. Biasanya, terdapat pengguna lain yang membagikan link video TikTok tersebut di bagian komentar. Cari komentar yang berisi link video TikTok, lalu salin link tersebut.

Baca Juga:   Cara Share Screen PPT di Zoom Laptop

4. Salin Link dari Bagian Pesan

Alternatif lain untuk menyalin link TikTok orang lain adalah dengan menyalin link dari bagian pesan atau chat. Caranya adalah dengan meminta link video TikTok tersebut dari pengguna TikTok lain melalui pesan atau chat. Setelah itu, salin link video TikTok tersebut dari pesan atau chat yang diterima.

5. Salin Link dari Bagian Favorit

Langkah terakhir yang dapat kita lakukan untuk menyalin link TikTok orang lain adalah dengan menyalin link dari bagian favorit. Caranya adalah dengan menyimpan video TikTok orang lain ke bagian favorit kita. Setelah itu, buka bagian favorit kita, lalu salin link video TikTok tersebut.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara mudah yang dapat kita lakukan untuk menyalin link TikTok orang lain. Dengan mengetahui cara-cara tersebut, kita dapat dengan mudah membagikan video TikTok orang lain ke teman atau keluarga. Selain itu, kita juga dapat menggunakan link TikTok tersebut untuk mempromosikan video TikTok kita sendiri. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Sobat TeknoPulsa. Sampai jumpa di artikel TeknoPulsa menarik selanjutnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *