Tips  

Cara Menyalin Pesan WA di Laptop

Cara Menyalin Pesan WA di Laptop
Cara Menyalin Pesan WA di Laptop

Halo Sobat TeknoPulsa! Apakah kamu sering merasa kesulitan menyalin pesan WhatsApp di smartphone? Tenang saja, kamu bisa menyalin pesan WhatsApp melalui laptop. Berikut ini adalah cara menyalin pesan WhatsApp di laptop yang mudah dan praktis.

Langkah Pertama: Buka WhatsApp Web

Langkah pertama dalam menyalin pesan WhatsApp di laptop adalah dengan membuka WhatsApp Web. Kamu bisa membuka WhatsApp Web melalui browser yang ada di laptop. Setelah itu, kamu perlu melakukan scan QR code yang ada di halaman WhatsApp Web.

Langkah Kedua: Pilih Pesan yang Ingin Disalin

Setelah berhasil masuk ke halaman WhatsApp Web, kamu bisa memilih pesan yang ingin disalin. Kamu bisa mengklik pesan tersebut untuk membukanya secara detail atau kamu juga bisa langsung menyalin pesan tersebut tanpa membukanya terlebih dahulu.

Langkah Ketiga: Salin Pesan

Setelah memilih pesan yang ingin disalin, kamu bisa langsung menyalin pesan tersebut. Kamu bisa menekan tombol keyboard CTRL + C untuk menyalin pesan tersebut.

Langkah Keempat: Tempel Pesan yang Disalin

Setelah menyalin pesan, kamu bisa langsung mempaste pesan tersebut pada aplikasi atau dokumen yang kamu inginkan. Kamu bisa menekan tombol keyboard CTRL + V untuk menempelkan pesan tersebut.

Langkah Kelima: Selesai

Setelah menempelkan pesan yang telah disalin, kamu sudah berhasil menyalin pesan WhatsApp melalui laptop. Kamu bisa melakukan langkah-langkah yang sama untuk menyalin pesan WhatsApp lainnya.

Tips Tambahan

Agar lebih mudah menyalin pesan WhatsApp di laptop, kamu bisa menggunakan fitur copy-paste pada keyboard laptop. Kamu juga bisa menggunakan fitur pencarian pada browser untuk mencari pesan WhatsApp tertentu yang ingin kamu salin.

Baca Juga:   Cara Memindah Penyimpanan Aplikasi ke Kartu SD

Kesimpulan

Menyalin pesan WhatsApp di laptop memang sangat mudah dan praktis. Kamu hanya perlu melakukan beberapa langkah sederhana untuk menyalin pesan WhatsApp tanpa harus membuka smartphone. Dengan mengetahui cara menyalin pesan WhatsApp di laptop, kamu bisa lebih efektif dalam mengelola pesan WhatsApp yang masuk. Sekian artikel ini, semoga bermanfaat dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *