Tips  

Cara Menyembunyikan Highlight Instagram

Cara Menyembunyikan Highlight Instagram
Cara Menyembunyikan Highlight Instagram

Halo Sobat TeknoPulsa!

Instagram merupakan salah satu media sosial yang sangat populer di kalangan masyarakat. Fitur highlight pada Instagram memungkinkan kita untuk menampilkan momen penting yang telah berlalu pada akun kita. Namun, terkadang kita ingin menyembunyikan highlight dari akun kita. Bagaimana caranya? Berikut adalah cara menyembunyikan highlight pada Instagram.

Pertama, masuk ke akun Instagram dan klik ikon profil di pojok kanan bawah. Setelah itu, klik highlight yang ingin disembunyikan.

Kedua, setelah masuk ke highlight yang ingin disembunyikan, klik tiga titik di pojok kanan atas dan pilih “Edit Highlight”.

Ketiga, pada halaman “Edit Highlight”, klik tombol “Edit Cover”.

Keempat, pada halaman “Edit Cover”, pilih foto atau video yang ingin dijadikan cover highlight dan klik “Simpan”.

Setelah itu, kembali ke halaman “Edit Highlight” dan geser tombol “Hide from Profile” ke kanan hingga berwarna biru. Highlight tersebut sekarang telah disembunyikan dari profil Instagram kamu.

Jika kamu ingin menampilkan kembali highlight yang telah disembunyikan, cukup geser tombol “Hide from Profile” ke kiri hingga berwarna abu-abu.

Itulah cara menyembunyikan highlight pada Instagram. Namun, perlu diingat bahwa highlight yang disembunyikan masih dapat dilihat oleh pengikut kamu yang telah menyimpan highlight tersebut di story mereka, atau melalui pesan langsung.

Sebelum menyembunyikan highlight, pastikan kamu mempertimbangkan lagi apakah benar-benar ingin menyembunyikan highlight tersebut dari profil kamu. Terkadang, highlight dapat menjadi salah satu cara untuk menunjukkan keunikan dan kepribadian kamu pada akun Instagram.

Jangan lupa untuk selalu berhati-hati dalam membagikan konten di media sosial, termasuk pada highlight Instagram. Pastikan konten yang kamu bagikan tidak melanggar aturan dan nilai-nilai yang berlaku di masyarakat.

Baca Juga:   Cara Mengetahui Nama Wa Seseorang Tanpa Aplikasi

Kesimpulan

Menyembunyikan highlight pada Instagram dapat dilakukan dengan mengikuti beberapa langkah mudah. Namun, sebelum melakukan hal tersebut, pastikan kamu mempertimbangkan kembali apakah benar-benar ingin menyembunyikan highlight tersebut dari profil kamu. Terima kasih telah membaca artikel ini, sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *