Tips  

Cara Menyembunyikan Like Reels di Instagram

Cara Menyembunyikan Like Reels di Instagram
Cara Menyembunyikan Like Reels di Instagram

Halo Sobat TeknoPulsa! Apakah kamu merasa terganggu dengan fitur like pada Instagram Reels? Mungkin kamu ingin menghilangkan fitur tersebut agar tidak terlihat oleh pengikutmu. Nah, pada artikel kali ini, kita akan membahas cara menyembunyikan like reels di Instagram. Simak artikel ini sampai selesai ya!

1. Perbarui Aplikasi Instagram

Sebelum memulai cara menyembunyikan like reels di Instagram, pastikan aplikasi Instagram di ponselmu sudah diperbarui ke versi terbaru. Hal ini penting untuk memastikan fitur-fitur terbaru pada Instagram sudah tersedia pada ponselmu.

2. Buka Menu Pengaturan

Jika aplikasi Instagram sudah diperbarui ke versi terbaru, buka aplikasi Instagram dan klik ikon profil di pojok kanan bawah layar. Setelah itu, klik tiga garis horizontal di pojok kanan atas layar dan pilih Pengaturan.

3. Pilih Privasi

Setelah memilih Pengaturan, kamu akan melihat beberapa opsi pengaturan. Pilih opsi Privasi.

4. Pilih Reels

Setelah masuk ke opsi Privasi, kamu akan melihat beberapa opsi pengaturan yang bisa diubah. Pilih opsi Reels.

5. Matikan Fitur Like

Setelah masuk ke opsi Reels, kamu akan melihat beberapa opsi pengaturan Reels. Cari opsi Matikan Like dan aktifkan opsi tersebut. Dengan mengaktifkan opsi ini, fitur like pada Reels akan disembunyikan dari pengikutmu.

6. Selesai

Setelah mengikuti langkah-langkah di atas, kamu berhasil menyembunyikan like reels di Instagram. Sekarang pengikutmu tidak akan melihat fitur like pada Reels yang kamu posting. Kamu juga bisa mematikan opsi ini kapan saja jika ingin mengaktifkannya kembali.

Kesimpulan

Nah, itulah cara menyembunyikan like reels di Instagram. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu bisa menghilangkan fitur like pada Reels agar tidak terlihat oleh pengikutmu. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu kamu dalam mengatur privasi di Instagram. Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Baca Juga:   Cara Full Screen di Laptop agar Lebih Nyaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *