Tips  

Cara Menyimpan Video dari DM Instagram

Cara Menyimpan Video dari DM Instagram
Cara Menyimpan Video dari DM Instagram

Halo Sobat TeknoPulsa!

Apakah kamu pernah merasa kesulitan saat ingin menyimpan video dari DM Instagram? Ya, memang tidak semua video di Instagram dapat diunduh dengan mudah. Namun, tidak perlu khawatir! Pada artikel kali ini, TeknoPulsa akan memberikan beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk menyimpan video dari DM Instagram dengan mudah. Yuk, simak penjelasannya!

Cara 1: Gunakan Fitur Simpan di Instagram

Cara pertama yang dapat kamu lakukan untuk menyimpan video dari DM Instagram adalah dengan menggunakan fitur Simpan di Instagram. Fitur ini memungkinkan kamu untuk menyimpan video yang kamu sukai ke dalam koleksi pribadi di Instagram tanpa harus mengunduhnya ke perangkat kamu.Caranya sangat mudah, cukup tap pada ikon bendera yang terletak di bawah video yang ingin kamu simpan. Setelah itu, video tersebut akan tersimpan di bagian Koleksi pada profil kamu di Instagram.

Cara 2: Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Cara kedua yang dapat kamu lakukan adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mengunduh video dari Instagram, salah satunya adalah InstaSave.Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi InstaSave dan masuk ke dalam akun Instagram kamu melalui aplikasi tersebut. Setelah itu, kamu dapat men-download video yang kamu inginkan dengan mudah.

Cara 3: Gunakan Situs Unduh Video Instagram

Cara ketiga yang dapat kamu lakukan adalah dengan menggunakan situs unduh video Instagram. Ada beberapa situs yang dapat kamu gunakan untuk mengunduh video dari Instagram, seperti DownloadGram dan InstaDownloader.Caranya pun sangat mudah, kamu hanya perlu memasukkan link video yang ingin kamu unduh ke dalam kolom yang tersedia di situs tersebut. Setelah itu, kamu akan mendapatkan tautan unduh untuk video tersebut.

Baca Juga:   Cara Menyimpan Lagu dari TikTok ke Musik Tanpa Aplikasi

Cara 4: Gunakan Fitur Screen Recording pada Perangkat kamu

Cara terakhir yang dapat kamu lakukan adalah dengan menggunakan fitur screen recording pada perangkat kamu. Fitur ini memungkinkan kamu untuk merekam layar perangkat kamu saat sedang memutar video di Instagram.Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu membuka fitur screen recording pada perangkat kamu dan mulai merekam layar saat sedang memutar video di Instagram. Setelah itu, kamu dapat menyimpan rekaman tersebut sebagai video di perangkat kamu.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk menyimpan video dari DM Instagram. Mulai dari menggunakan fitur Simpan di Instagram, aplikasi pihak ketiga, situs unduh video Instagram, hingga fitur screen recording pada perangkat kamu. Dengan beberapa cara tersebut, kamu dapat dengan mudah menyimpan video dari DM Instagram sesuai dengan keinginan kamu.Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *