Tips  

Cara Menyimpan Video dari Instagram Ada Suaranya

Cara Menyimpan Video dari Instagram Ada Suaranya
Cara Menyimpan Video dari Instagram Ada Suaranya

Salam hangat untuk Sobat TeknoPulsa yang selalu setia membaca artikel kami. Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas tentang cara menyimpan video dari Instagram ada suaranya. Instagram merupakan salah satu media sosial yang sangat populer di kalangan anak muda. Namun, sayangnya Instagram tidak menyediakan fitur untuk menyimpan video secara langsung. Oleh karena itu, kami akan memberikan beberapa cara yang dapat Sobat TeknoPulsa lakukan untuk menyimpan video dari Instagram.

1. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Salah satu cara yang dapat Sobat TeknoPulsa lakukan untuk menyimpan video dari Instagram adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi yang dapat Sobat TeknoPulsa gunakan untuk menyimpan video dari Instagram. Beberapa di antaranya adalah InstaSave, Video Downloader for Instagram, dan FastSave for Instagram. Cukup download aplikasi tersebut di Play Store dan ikuti langkah-langkahnya untuk menyimpan video dari Instagram.

2. Menggunakan Fitur Download dari Instagram

Instagram sebenarnya menyediakan fitur untuk menyimpan video dari Instagram. Namun, fitur tersebut hanya dapat digunakan oleh pemilik akun Instagram yang telah memposting video tersebut. Jadi, jika Sobat TeknoPulsa ingin menyimpan video dari Instagram milik orang lain, maka harus menggunakan cara lain seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

3. Menggunakan Layanan Online

Selain menggunakan aplikasi pihak ketiga, Sobat TeknoPulsa juga dapat menggunakan layanan online untuk menyimpan video dari Instagram. Ada banyak layanan online yang dapat Sobat TeknoPulsa gunakan seperti DownloadGram, SaveFromWeb, dan InstaDownloader. Cukup kunjungi situs web tersebut, masukkan URL video Instagram yang ingin Sobat TeknoPulsa simpan, dan ikuti langkah-langkahnya.

Baca Juga:   Cara Mengaktifkan Suara di Laptop

4. Menggunakan Fitur Screen Recording

Cara terakhir yang dapat Sobat TeknoPulsa lakukan untuk menyimpan video dari Instagram adalah dengan menggunakan fitur screen recording. Fitur ini dapat digunakan pada smartphone yang menjalankan sistem operasi iOS atau Android. Caranya cukup mudah, aktifkan fitur screen recording pada smartphone Sobat TeknoPulsa, buka video Instagram yang ingin disimpan, dan rekam video tersebut.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara yang dapat Sobat TeknoPulsa lakukan untuk menyimpan video dari Instagram ada suaranya. Semua cara tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun, kami menyarankan untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga atau layanan online karena lebih mudah dan praktis. Jangan lupa untuk menghargai hak cipta dari video yang Sobat TeknoPulsa simpan. Terima kasih telah membaca artikel kami dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *