Tips  

Cara Menyimpan Video dari TikTok yang Tidak Bisa Disimpan

Cara Menyimpan Video dari TikTok yang Tidak Bisa Disimpan
Cara Menyimpan Video dari TikTok yang Tidak Bisa Disimpan

Halo Sobat TeknoPulsa!

Kita semua tahu bahwa TikTok adalah salah satu platform media sosial yang paling populer di dunia saat ini. Dalam TikTok, pengguna dapat membuat dan mengunggah video pendek dengan berbagai konten kreatif. Namun, seringkali kita menemukan video yang ingin disimpan tapi tidak bisa diunduh. Bagaimana solusinya? Berikut adalah cara menyimpan video dari TikTok yang tidak bisa disimpan.

Pertama-tama, kita bisa mencoba menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti TikTok Video Downloader. Aplikasi ini dapat membantu kita untuk mengunduh video dari TikTok dengan mudah. Caranya adalah dengan menyalin tautan video TikTok yang ingin diunduh dan memasukkannya ke dalam aplikasi TikTok Video Downloader. Setelah itu, kita dapat memilih format dan kualitas video yang diinginkan dan mengunduhnya.

Selain itu, kita juga dapat menggunakan aplikasi pengunduh video seperti VidMate atau Snaptube yang dapat diunduh dari Google Play Store. Setelah diinstal, kita dapat menyalin tautan video TikTok dan memasukkannya ke dalam aplikasi tersebut. Setelah itu, kita dapat memilih format dan kualitas video yang diinginkan dan mengunduhnya.

Jika kita tidak ingin menginstal aplikasi tambahan, kita bisa mencoba menggunakan situs web pengunduh video seperti SaveFrom.net atau Video DownloadHelper. Caranya adalah dengan menyalin tautan video TikTok dan memasukkannya ke dalam situs web tersebut. Setelah itu, kita dapat memilih format dan kualitas video yang diinginkan dan mengunduhnya.

Bagi pengguna iPhone atau iPad, kita juga dapat menggunakan aplikasi Documents by Readdle yang dapat diunduh dari App Store. Setelah diinstal, kita dapat menyalin tautan video TikTok dan memasukkannya ke dalam aplikasi tersebut. Setelah itu, kita dapat memilih format dan kualitas video yang diinginkan dan mengunduhnya.

Baca Juga:   Cara Menghapus Akun TikTok Permanen

Jika kita ingin menyimpan video dari TikTok tanpa aplikasi tambahan, kita bisa menggunakan fitur layar perekam yang ada di ponsel kita. Caranya adalah dengan membuka video TikTok yang ingin disimpan dan menekan tombol layar perekam pada ponsel kita. Setelah itu, kita dapat menyimpan video yang telah direkam.

Namun, jika video TikTok yang ingin disimpan dilindungi oleh hak cipta atau privasi, maka kita tidak diperbolehkan untuk mengunduhnya. Oleh karena itu, kita harus selalu menghargai hak cipta dan privasi pengguna TikTok.

Sekarang Sobat TeknoPulsa sudah tahu cara menyimpan video dari TikTok yang tidak bisa disimpan. Selamat mencoba dan jangan lupa untuk selalu menghargai hak cipta dan privasi pengguna TikTok. Terima kasih telah membaca artikel ini!

Kesimpulan

Cara menyimpan video dari TikTok yang tidak bisa disimpan dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti TikTok Video Downloader atau VidMate, situs web pengunduh video seperti SaveFrom.net atau Video DownloadHelper, atau fitur layar perekam yang ada di ponsel kita. Namun, kita harus selalu menghargai hak cipta dan privasi pengguna TikTok.

Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *