Tips  

Cara Menyimpan Video di TikTok ke Galeri

Cara Menyimpan Video di TikTok ke Galeri
Cara Menyimpan Video di TikTok ke Galeri

Sobat TeknoPulsa, apakah kamu sering menemukan video menarik di TikTok dan ingin menyimpannya ke galeri ponsel kamu? Jangan khawatir, karena di artikel ini kami akan memberikan tips cara menyimpan video di TikTok ke galeri dengan mudah.

1. Gunakan Fitur Download di TikTok

Cara pertama yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan video di TikTok ke galeri adalah dengan menggunakan fitur download yang tersedia di aplikasi TikTok. Caranya sangat mudah, cukup klik tombol download yang ada di bawah video yang ingin kamu simpan.

2. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Selain menggunakan fitur download di TikTok, kamu juga bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti TikTok Downloader atau TikTok Video Downloader untuk menyimpan video di TikTok ke galeri. Kamu hanya perlu menyalin link video yang ingin kamu download, lalu paste di aplikasi tersebut dan klik download.

3. Gunakan Fitur Screen Recording

Cara lain yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan video di TikTok ke galeri adalah dengan menggunakan fitur screen recording yang ada di ponsel kamu. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu buka aplikasi TikTok, lalu buka video yang ingin kamu rekam. Setelah itu, aktifkan fitur screen recording di ponsel kamu dan rekam video tersebut.

4. Gunakan Fitur Share di TikTok

Cara lain yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan video di TikTok ke galeri adalah dengan menggunakan fitur share yang ada di aplikasi TikTok. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu klik tombol share yang ada di bawah video, lalu pilih opsi ‘Save Video’ untuk menyimpan video tersebut ke galeri ponsel kamu.

Baca Juga:   Cara Mengembalikan Pengaturan Awal Laptop Windows 10

5. Gunakan Fitur Screenshot

Cara terakhir yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan video di TikTok ke galeri adalah dengan menggunakan fitur screenshot yang ada di ponsel kamu. Caranya sangat mudah, kamu hanya perlu buka video yang ingin kamu simpan, lalu screenshot layar ponsel kamu pada saat video tersebut diputar.

Kesimpulan

Sobat TeknoPulsa, itulah beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan video di TikTok ke galeri dengan mudah. Kamu bisa menggunakan fitur download di TikTok, aplikasi pihak ketiga, fitur screen recording, fitur share di TikTok, atau fitur screenshot. Pilihlah cara yang paling mudah dan sesuai dengan kebutuhan kamu. Jangan lupa untuk tetap menghormati hak cipta dari pembuat video tersebut ya. Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *