Tips  

Cara Menyimpan Video Draft TikTok ke Galeri Tanpa Di-post

Cara Menyimpan Video Draft TikTok ke Galeri Tanpa Di-post
Cara Menyimpan Video Draft TikTok ke Galeri Tanpa Di-post

Halo Sobat TeknoPulsa! Siapa yang tidak kenal dengan TikTok? Aplikasi yang sedang booming ini memang sangat populer di kalangan anak muda. Dari sekian banyak fitur yang tersedia di aplikasi TikTok, ada satu fitur yang seringkali membuat para pengguna bingung, yaitu cara menyimpan video draft TikTok ke galeri tanpa harus di-posting terlebih dahulu. Nah, pada artikel kali ini, kami akan memberikan panduan lengkap untuk Sobat TeknoPulsa tentang cara menyimpan video draft TikTok ke galeri tanpa di-post.

Langkah Pertama

Langkah pertama yang harus Sobat TeknoPulsa lakukan adalah membuka aplikasi TikTok. Setelah itu, pilih video yang ingin disimpan ke galeri. Setelah memilih video, klik tombol edit yang berada di pojok kanan bawah layar.

Langkah Kedua

Setelah itu, edit video sesuai dengan keinginan Sobat TeknoPulsa. Setelah selesai, klik tombol “Next” yang berada di pojok kanan bawah layar.

Langkah Ketiga

Setelah itu, Sobat TeknoPulsa akan dibawa ke halaman “Post”. Namun, Sobat TeknoPulsa tidak perlu khawatir, karena video yang Sobat TeknoPulsa edit belum akan diposting. Klik tombol “Drafts” yang berada di pojok kanan bawah layar.

Langkah Keempat

Setelah masuk ke halaman “Drafts”, Sobat TeknoPulsa akan melihat semua video yang sudah disimpan sebagai draft. Cari video yang ingin disimpan ke galeri dan klik tombol “…” yang berada di sebelah kanan video tersebut.

Langkah Kelima

Setelah itu, Sobat TeknoPulsa akan melihat beberapa opsi. Pilih opsi “Save Video” untuk menyimpan video ke galeri.

Langkah Keenam

Setelah memilih opsi “Save Video”, maka video akan otomatis didownload dan tersimpan ke galeri di ponsel Sobat TeknoPulsa. Selesai!

Baca Juga:   Cara Menghapus Aplikasi di Playstore

Penutup

Nah, itu dia cara menyimpan video draft TikTok ke galeri tanpa di-post. Dengan cara ini, Sobat TeknoPulsa dapat mengedit video di TikTok tanpa perlu khawatir video yang diedit diposting secara tidak sengaja. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Sobat TeknoPulsa dalam menggunakan aplikasi TikTok. Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *