Tips  

Cara Menyimpan Video TikTok yang Tidak Bisa di Save

Cara Menyimpan Video TikTok yang Tidak Bisa di Save
Cara Menyimpan Video TikTok yang Tidak Bisa di Save

Salam hangat untuk Sobat TeknoPulsa! Siapa yang tidak suka dengan aplikasi TikTok? Aplikasi yang satu ini memang sangat populer dan banyak digunakan oleh pengguna smartphone di seluruh dunia. TikTok memungkinkan kamu untuk membuat video pendek dan kreatif yang bisa kamu bagikan ke berbagai platform media sosial seperti Instagram, Facebook, dan Twitter. Namun, ada masalah yang sering dihadapi oleh para pengguna TikTok, yaitu ketika mereka tidak bisa menyimpan video TikTok yang ingin mereka simpan. Nah, pada artikel kali ini, TeknoPulsa akan memberikan tips tentang cara menyimpan video TikTok yang tidak bisa di save. Yuk, simak artikelnya sampai selesai!

1. Gunakan Aplikasi SaveFrom.net

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk menyimpan video TikTok yang tidak bisa di save adalah dengan menggunakan aplikasi SaveFrom.net. Aplikasi ini cukup populer dan banyak digunakan oleh para pengguna TikTok. Kamu hanya perlu melakukan beberapa langkah sederhana untuk menyimpan video TikTok yang ingin kamu simpan. Pertama, buka aplikasi TikTok dan cari video yang ingin kamu simpan. Kemudian, salin link video tersebut dan buka aplikasi SaveFrom.net. Selanjutnya, tempelkan link video TikTok ke dalam kolom yang tersedia dan klik tombol “Download”. Setelah itu, kamu bisa memilih format video yang ingin kamu simpan dan klik tombol “Download” lagi untuk memulai proses pengunduhan video.

2. Gunakan Aplikasi Video Downloader for TikTok

Cara kedua yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan aplikasi Video Downloader for TikTok. Aplikasi ini cukup mudah digunakan dan bisa membantu kamu untuk menyimpan video TikTok yang tidak bisa di save. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut dari Google Play Store, kemudian buka aplikasi TikTok dan cari video yang ingin kamu simpan. Salin link video tersebut dan tempelkan ke dalam aplikasi Video Downloader for TikTok. Selanjutnya, klik tombol “Download” dan tunggu proses pengunduhan selesai.

Baca Juga:   Cara Mengubah Kuota Belajar Menjadi Kuota Utama Tanpa Aplikasi

3. Gunakan Aplikasi Documents by Readdle

Cara ketiga yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan aplikasi Documents by Readdle. Aplikasi ini bukan hanya bisa digunakan untuk menyimpan video TikTok, tetapi juga bisa digunakan untuk menyimpan berbagai jenis file seperti dokumen, gambar, dan musik. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Documents by Readdle dari App Store, kemudian buka aplikasi TikTok dan cari video yang ingin kamu simpan. Salin link video tersebut dan buka aplikasi Documents by Readdle. Selanjutnya, klik tombol “Browser” dan masukkan link video TikTok ke dalam kolom pencarian. Setelah itu, klik tombol “Download” dan tunggu proses pengunduhan selesai.

4. Gunakan Aplikasi Video Saver for TikTok

Cara keempat yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan aplikasi Video Saver for TikTok. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan bisa membantu kamu untuk menyimpan video TikTok yang tidak bisa di save. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut dari Google Play Store, kemudian buka aplikasi TikTok dan cari video yang ingin kamu simpan. Salin link video tersebut dan tempelkan ke dalam aplikasi Video Saver for TikTok. Selanjutnya, klik tombol “Download” dan tunggu proses pengunduhan selesai.

5. Gunakan Fitur Screen Recording

Cara kelima yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan fitur screen recording yang ada di smartphone kamu. Fitur ini memungkinkan kamu untuk merekam layar smartphone kamu saat kamu sedang menonton video TikTok. Kamu hanya perlu membuka aplikasi TikTok dan cari video yang ingin kamu simpan. Setelah itu, aktifkan fitur screen recording di smartphone kamu dan mulai merekam video TikTok tersebut. Setelah selesai merekam, kamu bisa menyimpan video tersebut ke dalam galeri smartphone kamu.

Baca Juga:   Cara Edit Foto Tanpa Aplikasi

Kesimpulan

Nah, itu tadi beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menyimpan video TikTok yang tidak bisa di save. Kamu bisa menggunakan aplikasi SaveFrom.net, Video Downloader for TikTok, Documents by Readdle, Video Saver for TikTok, atau fitur screen recording yang ada di smartphone kamu. Semoga artikel ini bisa membantu kamu untuk menyimpan video TikTok yang ingin kamu simpan. Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *