Tips  

Cara Merubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Utama

Cara Merubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Utama
Cara Merubah Kuota TikTok Menjadi Kuota Utama

Salam Sobat TeknoPulsa! Kita semua tahu bahwa aplikasi TikTok menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Penggunaannya yang terus meningkat membuat aplikasi ini membutuhkan kuota internet yang cukup besar. Namun, bagaimana jika seseorang memiliki kuota TikTok yang cukup banyak tetapi tidak terpakai? Nah, Sobat TeknoPulsa bisa mengubah kuota TikTok menjadi kuota utama. Yuk, simak caranya!

1. Menggunakan Aplikasi VPN

Cara pertama yang bisa Sobat TeknoPulsa lakukan untuk mengubah kuota TikTok menjadi kuota utama adalah dengan menggunakan aplikasi VPN. Sobat TeknoPulsa bisa memilih VPN yang sudah terkenal dan bisa digunakan dengan mudah seperti Turbo VPN atau Psiphon.

2. Mengubah APN

Cara kedua adalah dengan mengubah APN (Access Point Name) pada smartphone Sobat TeknoPulsa. APN adalah pengaturan jaringan pada smartphone yang penting untuk terhubung ke internet. Sobat TeknoPulsa bisa mengubah APN dengan mencari di pengaturan jaringan pada smartphone.

3. Menggunakan Aplikasi HTTP Injector

Cara ketiga adalah dengan menggunakan aplikasi HTTP Injector. Sobat TeknoPulsa bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play Store atau di website resminya. Setelah itu, Sobat TeknoPulsa bisa mengonfigurasi aplikasi ini dengan benar.

Baca Juga:   Cara Mematikan Data Aplikasi

4. Menggunakan Aplikasi AnonyTun

Cara keempat adalah dengan menggunakan aplikasi AnonyTun. Sobat TeknoPulsa bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play Store atau di website resminya. Setelah itu, Sobat TeknoPulsa bisa mengonfigurasi aplikasi ini dengan benar.

5. Menggunakan Aplikasi HTTP Custom

Cara kelima adalah dengan menggunakan aplikasi HTTP Custom. Sobat TeknoPulsa bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play Store atau di website resminya. Setelah itu, Sobat TeknoPulsa bisa mengonfigurasi aplikasi ini dengan benar.

6. Menggunakan Aplikasi KPN Tunnel

Cara keenam adalah dengan menggunakan aplikasi KPN Tunnel. Sobat TeknoPulsa bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play Store atau di website resminya. Setelah itu, Sobat TeknoPulsa bisa mengonfigurasi aplikasi ini dengan benar.

7. Menggunakan Aplikasi Eproxy

Cara ketujuh adalah dengan menggunakan aplikasi Eproxy. Sobat TeknoPulsa bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play Store atau di website resminya. Setelah itu, Sobat TeknoPulsa bisa mengonfigurasi aplikasi ini dengan benar.

8. Menggunakan Aplikasi OpenVPN

Cara kedelapan adalah dengan menggunakan aplikasi OpenVPN. Sobat TeknoPulsa bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play Store atau di website resminya. Setelah itu, Sobat TeknoPulsa bisa mengonfigurasi aplikasi ini dengan benar.

9. Menggunakan Aplikasi Tweakware

Cara kesembilan adalah dengan menggunakan aplikasi Tweakware. Sobat TeknoPulsa bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play Store atau di website resminya. Setelah itu, Sobat TeknoPulsa bisa mengonfigurasi aplikasi ini dengan benar.

10. Menggunakan Aplikasi HTTP Proxy Injector

Cara kesepuluh adalah dengan menggunakan aplikasi HTTP Proxy Injector. Sobat TeknoPulsa bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play Store atau di website resminya. Setelah itu, Sobat TeknoPulsa bisa mengonfigurasi aplikasi ini dengan benar.

Baca Juga:   Cara Menyalakan Lampu pada Keyboard Laptop Lenovo

11. Menggunakan Aplikasi HTTP Header Injector

Cara kesebelas adalah dengan menggunakan aplikasi HTTP Header Injector. Sobat TeknoPulsa bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play Store atau di website resminya. Setelah itu, Sobat TeknoPulsa bisa mengonfigurasi aplikasi ini dengan benar.

12. Menggunakan Aplikasi Shadowsocks

Cara keduabelas adalah dengan menggunakan aplikasi Shadowsocks. Sobat TeknoPulsa bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play Store atau di website resminya. Setelah itu, Sobat TeknoPulsa bisa mengonfigurasi aplikasi ini dengan benar.

13. Menggunakan Aplikasi SocksIP Tunnel

Cara ketigabelas adalah dengan menggunakan aplikasi SocksIP Tunnel. Sobat TeknoPulsa bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play Store atau di website resminya. Setelah itu, Sobat TeknoPulsa bisa mengonfigurasi aplikasi ini dengan benar.

14. Menggunakan Aplikasi VPN Over DNS

Cara keempatbelas adalah dengan menggunakan aplikasi VPN Over DNS. Sobat TeknoPulsa bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play Store atau di website resminya. Setelah itu, Sobat TeknoPulsa bisa mengonfigurasi aplikasi ini dengan benar.

15. Menggunakan Aplikasi Inject Telkomsel

Cara kelimabelas adalah dengan menggunakan aplikasi Inject Telkomsel. Sobat TeknoPulsa bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play Store atau di website resminya. Setelah itu, Sobat TeknoPulsa bisa mengonfigurasi aplikasi ini dengan benar.

16. Menggunakan Aplikasi HTTP Proxy Injector Lite

Cara keenambelas adalah dengan menggunakan aplikasi HTTP Proxy Injector Lite. Sobat TeknoPulsa bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play Store atau di website resminya. Setelah itu, Sobat TeknoPulsa bisa mengonfigurasi aplikasi ini dengan benar.

17. Menggunakan Aplikasi HTTP Proxy Injector Pro

Cara ketujuhbelas adalah dengan menggunakan aplikasi HTTP Proxy Injector Pro. Sobat TeknoPulsa bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play Store atau di website resminya. Setelah itu, Sobat TeknoPulsa bisa mengonfigurasi aplikasi ini dengan benar.

Baca Juga:   Cara Mengatasi Laptop Error

18. Menggunakan Aplikasi AnonyTun Prime

Cara kedelapanbelas adalah dengan menggunakan aplikasi AnonyTun Prime. Sobat TeknoPulsa bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play Store atau di website resminya. Setelah itu, Sobat TeknoPulsa bisa mengonfigurasi aplikasi ini dengan benar.

19. Menggunakan Aplikasi HTTP Custom Pro

Cara kesembilanbelas adalah dengan menggunakan aplikasi HTTP Custom Pro. Sobat TeknoPulsa bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play Store atau di website resminya. Setelah itu, Sobat TeknoPulsa bisa mengonfigurasi aplikasi ini dengan benar.

20. Menggunakan Aplikasi HTTP Injector Lite

Cara kedua puluh adalah dengan menggunakan aplikasi HTTP Injector Lite. Sobat TeknoPulsa bisa mengunduh aplikasi ini di Google Play Store atau di website resminya. Setelah itu, Sobat TeknoPulsa bisa mengonfigurasi aplikasi ini dengan benar.

Kesimpulan

Setelah mengetahui 20 cara merubah kuota TikTok menjadi kuota utama, Sobat TeknoPulsa bisa memilih salah satu cara yang paling mudah dan cocok untuk digunakan. Pastikan Sobat TeknoPulsa mengikuti langkah-langkahnya dengan benar agar bisa berhasil. Selamat mencoba dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *