Tips  

Cara Ngerepost Story Instagram

Cara Ngerepost Story Instagram
Cara Ngerepost Story Instagram

Halo Sobat TeknoPulsa!

Apakah kalian pernah melihat sebuah story di Instagram yang sangat menarik dan ingin membagikannya ke teman-teman kalian? Tapi, kalian tidak tahu bagaimana cara ngerepost story tersebut. Jangan khawatir, karena kali ini TeknoPulsa akan memberikan tutorial tentang cara ngerepost story Instagram.

Pertama, kalian harus memastikan bahwa akun Instagram yang ingin kalian repost story-nya tidak di-private atau terkunci. Jika akun tersebut di-private, kalian tidak akan dapat melihat story-nya.

Kedua, kalian harus memastikan bahwa story yang ingin kalian repost tidak dilindungi oleh hak cipta. Jika story tersebut dilindungi oleh hak cipta, kalian tidak boleh menggunakannya tanpa izin dari pemiliknya.

Setelah memastikan bahwa akun Instagram tidak di-private dan story tidak dilindungi oleh hak cipta, kalian dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

Langkah 1: Buka Story yang Ingin Direpost

Pertama, buka aplikasi Instagram dan cari akun yang memiliki story yang ingin kalian repost. Kemudian, buka story tersebut dan tunggu hingga selesai diputar.

Langkah 2: Pilih Tombol Share

Setelah story selesai diputar, kalian akan melihat tombol share yang terletak di sebelah kanan bawah layar. Tekan tombol tersebut untuk membagikan story ke teman-teman kalian.

Langkah 3: Pilih Opsi Repost

Saat kalian menekan tombol share, akan muncul beberapa opsi seperti Direct, Your Story, dan lain-lain. Pilih opsi Repost untuk membagikan story ke akun Instagram kalian.

Langkah 4: Edit Story dan Tambahkan Keterangan

Sekarang, kalian dapat mengedit story yang ingin kalian repost. Kalian dapat memotong bagian yang tidak ingin ditampilkan atau menambahkan keterangan pada story tersebut.

Baca Juga:   Cara Mengirim Foto dari HP ke Laptop Lewat Bluetooth

Langkah 5: Posting Story

Setelah selesai mengedit story, kalian dapat mempostingnya ke akun Instagram kalian. Jangan lupa untuk menambahkan keterangan atau caption agar teman-teman kalian tahu bahwa story tersebut bukan milik kalian.

Itulah cara ngerepost story Instagram. Sangat mudah, bukan? Namun, jangan lupa untuk selalu memastikan bahwa kalian tidak melanggar hak cipta dan memberikan kredit kepada pemilik story.

Kesimpulan

Reposting story Instagram memang sangat mudah dilakukan, tetapi kalian harus selalu memastikan bahwa kalian tidak melanggar hak cipta dan memberikan kredit kepada pemilik story. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kalian dapat dengan mudah ngerepost story Instagram kesukaan kalian dan membagikannya ke teman-teman kalian.

Sekian tutorial dari TeknoPulsa tentang cara ngerepost story Instagram. Jangan lupa untuk selalu mengikuti artikel menarik lainnya di TeknoPulsa. Sampai jumpa!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *