Tips  

Cara Ngesave Video dari Instagram

Cara Ngesave Video dari Instagram
Cara Ngesave Video dari Instagram

Salam hangat untuk Sobat TeknoPulsa! Siapa yang tidak kenal dengan Instagram? Ya, aplikasi media sosial yang populer ini memang menjadi tempat bagi pengguna untuk berbagi foto dan video. Namun, bagaimana jika Sobat TeknoPulsa ingin menyimpan video favorit di Instagram? Tenang saja, kali ini saya akan berbagi cara ngesave video dari Instagram.

Cara Ngesave Video dari Instagram dengan Aplikasi Pihak Ketiga

Cara pertama yang bisa Sobat TeknoPulsa lakukan adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Berikut langkah-langkahnya:1. Langkah pertama adalah dengan mengunduh aplikasi yang bernama “Video Downloader for Instagram” di Google Playstore. 2. Setelah aplikasi terunduh, buka aplikasi tersebut dan login ke akun Instagram Sobat TeknoPulsa. 3. Selanjutnya, cari video yang ingin di-download dan klik tombol “Copy Link”. 4. Kembali ke aplikasi Video Downloader for Instagram, dan paste link video yang telah di-copy tadi. 5. Terakhir, klik tombol “Download” dan video akan tersimpan di galeri HP Sobat TeknoPulsa.

Cara Ngesave Video dari Instagram dengan Menggunakan Fitur Bawaan Aplikasi Instagram

Cara kedua yang bisa Sobat TeknoPulsa lakukan adalah dengan menggunakan fitur bawaan aplikasi Instagram. Berikut langkah-langkahnya:1. Cari video yang ingin di-download dan klik tombol “…” di bagian kanan bawah video. 2. Setelah itu, pilih opsi “Copy Link”. 3. Selanjutnya, buka aplikasi browser dan kunjungi situs “downloadgram.com”. 4. Paste link video yang telah di-copy tadi pada kolom yang tersedia. 5. Terakhir, klik tombol “Download” dan video akan tersimpan di galeri HP Sobat TeknoPulsa.

Baca Juga:   Cara Membeli Followers Instagram dengan Pulsa

Cara Ngesave Video dari Instagram dengan Menggunakan Aplikasi IDM

Cara ketiga yang bisa Sobat TeknoPulsa lakukan adalah dengan menggunakan aplikasi IDM (Internet Download Manager). Berikut langkah-langkahnya:1. Pastikan aplikasi IDM sudah terinstal di HP Sobat TeknoPulsa. 2. Buka aplikasi Instagram dan cari video yang ingin di-download. 3. Klik tombol “…” di bagian kanan bawah video, lalu pilih opsi “Copy Link”. 4. Kembali ke menu utama IDM, lalu klik tombol “+” dan pilih “Add URL”. 5. Paste link video yang telah di-copy tadi pada kolom yang tersedia. 6. Terakhir, klik tombol “Start Download” dan video akan tersimpan di galeri HP Sobat TeknoPulsa.

Kesimpulan

Itulah tadi beberapa cara ngesave video dari Instagram yang bisa Sobat TeknoPulsa coba. Dari ketiga cara di atas, Sobat TeknoPulsa bisa memilih cara mana yang paling mudah dan cocok untuk dilakukan. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *