Tips  

Cara Ngilangin Filter TikTok yang Mengganggu

Cara Ngilangin Filter TikTok yang Mengganggu
Cara Ngilangin Filter TikTok yang Mengganggu

Salam hangat untuk Sobat TeknoPulsa yang sedang mencari cara untuk menghilangkan filter TikTok yang mengganggu. TikTok menjadi salah satu platform media sosial yang sangat populer di kalangan anak muda, hingga orang dewasa. Namun, beberapa pengguna TikTok mungkin merasa terganggu dengan filter yang muncul saat membuat video. Berikut adalah beberapa cara untuk menghilangkan filter TikTok yang mengganggu.

Cara Pertama: Menghapus Filter di TikTok

Cara pertama yang bisa Sobat TeknoPulsa coba adalah dengan menghapus filter yang mengganggu di TikTok. Langkah pertama adalah dengan membuka aplikasi TikTok dan masuk ke akun Sobat TeknoPulsa. Kemudian, klik tombol “+” di bagian bawah layar untuk membuat video baru.Setelah itu, pilih filter yang telah dipilih sebelumnya dan swipe ke kanan untuk menemukan opsi “hapus”. Klik “hapus” dan pilih opsi “ya” untuk menghapus filter tersebut. Setelah itu, Sobat TeknoPulsa bisa membuat video tanpa filter yang mengganggu.

Cara Kedua: Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Cara kedua yang bisa Sobat TeknoPulsa coba adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi yang tersedia di Google Play Store atau App Store yang bisa membantu Sobat TeknoPulsa menghilangkan filter TikTok yang mengganggu.Salah satu aplikasi yang direkomendasikan adalah “Remove TikTok Watermark”. Aplikasi ini memungkinkan Sobat TeknoPulsa untuk menghapus watermark atau tanda air TikTok pada video. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan filter yang lebih keren dan menarik.

Cara Ketiga: Menggunakan Mode Pengembang

Cara ketiga yang bisa Sobat TeknoPulsa coba adalah dengan menggunakan mode pengembang di aplikasi TikTok. Namun, perlu diingat bahwa cara ini hanya berlaku untuk pengguna Android.Langkah pertama adalah dengan membuka pengaturan di ponsel dan masuk ke opsi “tentang ponsel”. Kemudian, pilih opsi “informasi perangkat lunak” dan klik tujuh kali pada opsi “nomor build” atau “build number” hingga muncul pesan “Anda sekarang berada di mode pengembang”.Setelah itu, buka aplikasi TikTok dan masuk ke pengaturan. Pilih opsi “mode pengembang” dan klik “disable all effects”. Dengan cara ini, Sobat TeknoPulsa bisa menghilangkan filter yang mengganggu di TikTok.

Baca Juga:   Cara Mengatasi Kamera Laptop Gelap

Kesimpulan

Itulah beberapa cara untuk menghilangkan filter TikTok yang mengganggu. Sobat TeknoPulsa bisa mencoba salah satu cara di atas untuk membuat video TikTok yang lebih keren dan menarik. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *