Tips  

Cara Ngilangin Watermark Tiktok

Cara Ngilangin Watermark Tiktok
Cara Ngilangin Watermark Tiktok

Halo Sobat TeknoPulsa! Siapa yang tidak suka dengan video Tiktok yang keren dan lucu? Namun, seringkali kita menemukan video yang menarik namun ditandai dengan watermark Tiktok yang mengganggu tampilannya. Jangan khawatir, kali ini kita akan membahas cara menghilangkan watermark Tiktok dengan mudah.

1. Menggunakan Aplikasi Pengeditan Video

Salah satu cara paling mudah untuk menghilangkan watermark Tiktok adalah dengan menggunakan aplikasi pengeditan video. Ada banyak aplikasi pengeditan video yang tersedia di App Store atau Play Store yang dapat membantu Anda untuk menghilangkan watermark Tiktok.

Anda hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut, memasukkan video Tiktok yang ingin dihapus watermark-nya, dan mengeditnya dengan fungsi penghapus watermark yang disediakan. Setelah selesai diedit, video Anda akan terlihat lebih profesional dan tidak lagi terganggu oleh watermark Tiktok.

2. Menggunakan Layanan Online

Jika Anda tidak ingin mengunduh aplikasi baru, Anda dapat mencoba menggunakan layanan online. Ada banyak situs web yang menyediakan layanan pengeditan video online, termasuk menghilangkan watermark Tiktok.

Anda hanya perlu mengunjungi situs web tersebut, mengunggah video Tiktok yang ingin dihapus watermark-nya, dan mengikuti instruksi yang diberikan. Setelah selesai, Anda dapat mengunduh video hasil editan tanpa watermark Tiktok.

3. Merekam Ulang Video Tiktok

Cara lain untuk menghilangkan watermark Tiktok adalah dengan merekam ulang video Tiktok yang ingin dihapus watermark-nya. Anda dapat menonton video Tiktok yang ingin dihapus watermark-nya, merekam ulang video tersebut dengan kamera ponsel Anda, dan mengeditnya dengan aplikasi pengeditan video.

Baca Juga:   Cara Menghapus Akun Instagram yang Lupa Password dan Email

Cara ini cukup rumit dan memakan waktu, namun jika tidak ingin menggunakan aplikasi pengeditan video atau layanan online, Anda dapat mencoba cara ini untuk menghilangkan watermark Tiktok.

4. Menggunakan Aplikasi Screen Recorder

Salah satu cara lain untuk menghilangkan watermark Tiktok adalah dengan menggunakan aplikasi screen recorder. Anda dapat mengunduh aplikasi screen recorder yang tersedia di App Store atau Play Store, dan merekam video Tiktok tanpa watermark-nya.

Cara ini cukup mudah dan cepat, namun video hasil rekaman mungkin tidak sebaik video asli Tiktok yang diunggah ke aplikasi.

5. Mengubah Format Video

Jika Anda tidak ingin menggunakan aplikasi pengeditan video atau layanan online, Anda dapat mencoba mengubah format video Tiktok yang ingin dihapus watermark-nya. Anda dapat menggunakan aplikasi konversi video yang tersedia di App Store atau Play Store untuk mengubah format video Tiktok.

Setelah format video diubah, Anda dapat mengeditnya dengan aplikasi pengeditan video dan menghapus watermark Tiktok dengan mudah.

Kesimpulan

Demikianlah beberapa cara yang dapat Anda coba untuk menghilangkan watermark Tiktok. Anda dapat menggunakan aplikasi pengeditan video, layanan online, merekam ulang video, menggunakan aplikasi screen recorder, atau mengubah format video.

Setiap cara memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, jadi pilihlah cara yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Selamat mencoba dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *