Tips  

Cara Nyimpen Video Tiktok Tanpa Ada Tulisannya

Cara Nyimpen Video Tiktok Tanpa Ada Tulisannya
Cara Nyimpen Video Tiktok Tanpa Ada Tulisannya

Halo Sobat TeknoPulsa, siapa yang tidak suka dengan aplikasi Tiktok? Aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk membuat video pendek dengan berbagai musik dan efek menarik ini memang sudah menjadi salah satu aplikasi terpopuler di dunia. Namun, sering kali kita ingin menyimpan video Tiktok tanpa ada tulisannya. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas cara nyimpen video Tiktok tanpa ada tulisannya. Yuk, simak selengkapnya!

1. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Satu cara yang bisa Sobat TeknoPulsa gunakan untuk menyimpan video Tiktok tanpa ada tulisannya adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi yang dapat Sobat TeknoPulsa gunakan, seperti Video Downloader for Tiktok, TikTok Video Downloader, dan masih banyak lagi. Cukup instal aplikasi tersebut dan ikuti langkah-langkahnya untuk menyimpan video Tiktok yang Sobat TeknoPulsa inginkan.

2. Screen Recorder

Jika Sobat TeknoPulsa tidak ingin repot-repot mencari aplikasi pihak ketiga, Sobat TeknoPulsa juga bisa menggunakan screen recorder. Ada banyak aplikasi screen recorder yang bisa Sobat TeknoPulsa gunakan, seperti AZ Screen Recorder, DU Recorder, dan sebagainya. Cukup buka aplikasi screen recorder, rekam video Tiktok yang Sobat TeknoPulsa inginkan, lalu simpan video tersebut ke galeri.

3. Gunakan Fitur Bawaan

Bagi pengguna iPhone, Sobat TeknoPulsa juga bisa menyimpan video Tiktok tanpa ada tulisannya dengan menggunakan fitur bawaan di aplikasi Tiktok. Caranya cukup mudah, Sobat TeknoPulsa cukup tekan dan tahan video Tiktok yang ingin disimpan, lalu pilih “Save Video”. Video tersebut akan disimpan di galeri Sobat TeknoPulsa.

Baca Juga:   Cara Buat Status di Instagram

4. Gunakan Situs Web Pihak Ketiga

Ada juga situs web pihak ketiga yang bisa Sobat TeknoPulsa gunakan untuk menyimpan video Tiktok tanpa ada tulisannya, seperti Musicallydown, Tiktok downloader, dan lain sebagainya. Cukup salin tautan video Tiktok yang ingin Sobat TeknoPulsa simpan, lalu buka situs web tersebut dan ikuti langkah-langkahnya untuk menyimpan video tersebut.

5. Gunakan Fitur Unduh di Aplikasi Tiktok

Untuk pengguna Tiktok, ada juga fitur unduh yang bisa Sobat TeknoPulsa gunakan untuk menyimpan video Tiktok tanpa ada tulisannya. Caranya cukup mudah, Sobat TeknoPulsa cukup tekan tombol unduh yang ada di bagian kanan bawah video Tiktok yang ingin disimpan. Video tersebut akan otomatis disimpan di galeri Sobat TeknoPulsa.

6. Gunakan Aplikasi Video Editor

Ada juga aplikasi video editor yang bisa Sobat TeknoPulsa gunakan untuk menyimpan video Tiktok tanpa ada tulisannya, seperti InShot, KineMaster, dan sebagainya. Cukup buka aplikasi video editor tersebut, masukkan video Tiktok yang ingin disimpan, lalu hapus tulisan yang ada di video dan simpan video tersebut ke galeri.

7. Gunakan Fitur Screenshot

Terakhir, Sobat TeknoPulsa juga bisa menggunakan fitur screenshot untuk menyimpan video Tiktok tanpa ada tulisannya. Caranya cukup mudah, Sobat TeknoPulsa cukup buka video Tiktok yang ingin disimpan, lalu tekan tombol screenshot pada smartphone Sobat TeknoPulsa. Video tersebut akan disimpan ke galeri sebagai gambar.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa cara yang bisa Sobat TeknoPulsa gunakan untuk menyimpan video Tiktok tanpa ada tulisannya. Semua cara tersebut cukup mudah dan tidak memerlukan aplikasi atau perangkat khusus. Jadi, Sobat TeknoPulsa bisa memilih cara yang paling mudah dan cocok untuk Sobat TeknoPulsa. Selamat mencoba!

Baca Juga:   Cara Memperbaiki Laptop yang Tidak Bisa Connect WiFi

Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *