Tips  

Cara Paket Chat Tri Tanpa Aplikasi 2020

Cara Paket Chat Tri Tanpa Aplikasi 2020
Cara Paket Chat Tri Tanpa Aplikasi 2020

Halo Sobat TeknoPulsa! Apa kabar? Bagi kamu yang sering menggunakan paket internet dari Tri, pasti sudah tidak asing lagi dengan paket chat. Paket chat memungkinkan kamu untuk chatting dengan teman-teman di berbagai aplikasi chat seperti WhatsApp, Line, dan Telegram tanpa harus menggunakan kuota internet. Namun, apakah kamu tahu bahwa sekarang kamu bisa menggunakan paket chat Tri tanpa aplikasi? Berikut adalah cara yang dapat kamu lakukan.

1. Aktifkan Paket Chat di *234#

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengaktifkan paket chat di *234#. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mengikuti petunjuk yang muncul di layar ponsel kamu. Setelah berhasil mengaktifkan paket chat, kamu bisa langsung menggunakan paket chat di berbagai aplikasi chat tanpa harus mengunduh aplikasi khusus.

2. Gunakan Dial *123#

Setelah kamu mengaktifkan paket chat, kamu bisa langsung menggunakan paket chat tanpa aplikasi di berbagai aplikasi chat seperti biasa. Namun, jika kamu ingin mengecek sisa kuota paket chat atau ingin membeli paket chat tambahan, kamu bisa menggunakan dial *123#. Dengan dial *123#, kamu bisa mengecek sisa kuota dan membeli paket chat tambahan dengan mudah.

3. Gunakan Aplikasi Chat yang Sudah Terinstall di Ponsel Kamu

Setelah berhasil mengaktifkan paket chat, kamu bisa langsung menggunakan aplikasi chat yang sudah terinstall di ponsel kamu tanpa harus mengunduh aplikasi khusus. Namun, pastikan aplikasi chat tersebut sudah terintegrasi dengan paket chat Tri agar kamu bisa menggunakan paket chat tanpa kuota internet.

Baca Juga:   Cara Mengirim File PDF dari Laptop ke WhatsApp

4. Gunakan Aplikasi Chat yang Sudah Terintegrasi dengan Paket Chat Tri

Jika kamu ingin menggunakan aplikasi chat yang belum terintegrasi dengan paket chat Tri, kamu bisa mengunduh aplikasi khusus yang sudah terintegrasi dengan paket chat Tri seperti WhatsApp Go atau Line Mod. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa menggunakan paket chat Tri tanpa harus mengaktifkan paket chat di *234# terlebih dahulu.

5. Maksimalkan Penggunaan Paket Chat Tri

Setelah berhasil menggunakan paket chat Tri tanpa aplikasi, kamu bisa memaksimalkan penggunaan paket chat Tri dengan melakukan beberapa hal seperti mengirim pesan secara efisien, menghindari mengirim file besar, dan mengatur notifikasi aplikasi chat agar tidak mengganggu aktivitas kamu.

Kesimpulan

Sekarang kamu sudah tahu cara menggunakan paket chat Tri tanpa aplikasi. Selain dapat menghemat kuota internet, kamu juga bisa menggunakan paket chat Tri tanpa harus mengunduh aplikasi khusus. Jangan lupa untuk memaksimalkan penggunaan paket chat Tri agar kamu bisa chatting dengan teman-teman kamu dengan lebih efisien. Terima kasih telah membaca artikel ini dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *