Tips  

Cara Pesan Mcd Lewat Aplikasi

Cara Pesan Mcd Lewat Aplikasi
Cara Pesan Mcd Lewat Aplikasi

Halo Sobat TeknoPulsa, siapa yang tidak suka dengan makanan cepat saji dari McDonald’s? Selain enak, McDonald’s juga menjadi pilihan yang praktis bagi kita yang sedang sibuk. Namun, terkadang kita malas untuk keluar rumah dan mengantri di depan kasir. Untuk itu, McDonald’s meluncurkan aplikasi yang memudahkan kita untuk memesan makanan tanpa harus keluar rumah. Yuk, simak cara pesan Mcd lewat aplikasi!

Langkah Pertama: Download Aplikasi McDonald’s

Untuk bisa memesan Mcd lewat aplikasi, pertama-tama kamu harus mengunduh aplikasi McDonald’s terlebih dahulu di Google Play Store atau App Store. Setelah aplikasi terunduh, kamu bisa membuka aplikasi McDonald’s dan langsung masuk ke akunmu.

Langkah Kedua: Pilih Menu yang Kamu Inginkan

Setelah masuk ke aplikasi McDonald’s, kamu bisa memilih menu yang ingin dipesan. Ada banyak pilihan menu yang bisa kamu pilih, mulai dari burger, ayam goreng, sampai french fries. Kamu bisa memilih menu favoritmu dengan mudah di aplikasi ini.

Langkah Ketiga: Atur Pesananmu

Selanjutnya, kamu bisa mengatur pesananmu di aplikasi McDonald’s. Kamu bisa memilih jumlah dan variasi menu yang kamu inginkan. Di dalam aplikasi, kamu juga bisa menambah atau mengurangi menu yang kamu pesan. Setelah pesananmu siap, kamu bisa langsung membayar dengan menggunakan metode pembayaran yang tersedia di aplikasi ini.

Langkah Keempat: Pilih Lokasi dan Jangan Lupa Konfirmasi

Setelah pesananmu selesai, kamu bisa memilih lokasi pengambilan pesananmu. Kamu bisa memilih toko McDonald’s terdekat dengan lokasimu. Jangan lupa untuk konfirmasi pesananmu sebelum mengirim pesanan ke McDonald’s. Setelah kamu mengirim pesanan, kamu akan mendapatkan nomor pesananmu yang bisa kamu gunakan untuk mengambil pesananmu di toko McDonald’s.

Baca Juga:   Cara Menyambungkan Printer ke Laptop Windows 10

Langkah Kelima: Ambil Pesananmu di McDonald’s

Setelah pesananmu siap, kamu bisa langsung menuju ke toko McDonald’s yang kamu pilih untuk mengambil pesananmu. Di sana, kamu bisa menunjukkan nomor pesananmu yang sudah diberikan oleh aplikasi. Setelah itu, kamu bisa langsung menikmati makananmu di tempat atau membawanya pulang.

Kesimpulan

Nah, itulah cara pesan Mcd lewat aplikasi yang mudah dan praktis. Dengan menggunakan aplikasi McDonald’s, kita bisa memesan makanan tanpa harus keluar rumah dan mengantri di depan kasir. Selain itu, kita juga bisa memilih menu yang kita inginkan dengan mudah dan mengatur pesanan kita sesuai dengan keinginan kita. So, tunggu apa lagi? Yuk, pesan Mcd lewat aplikasi sekarang juga!

Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *