Tips  

Cara Registrasi Kartu By.U Tanpa Aplikasi

Cara Registrasi Kartu By.U Tanpa Aplikasi
Cara Registrasi Kartu By.U Tanpa Aplikasi

Halo Sobat TeknoPulsa!

Kartu By.U merupakan salah satu provider telekomunikasi yang cukup populer di Indonesia. Bagi kalian yang baru saja membeli kartu By.U dan ingin melakukan registrasi, kalian tidak perlu khawatir karena registrasi kartu By.U bisa dilakukan dengan mudah tanpa harus menggunakan aplikasi. Berikut adalah cara registrasi kartu By.U tanpa aplikasi:

1. Siapkan kartu By.U yang ingin kamu registrasi dan pastikan saldo kamu mencukupi untuk melakukan registrasi.

2. Buka aplikasi panggilan pada ponsel kamu dan ketikkan nomor *133# lalu tekan tombol panggil.

3. Setelah itu, kamu akan menerima SMS yang berisi informasi mengenai paket dan layanan yang ditawarkan oleh By.U. Pilih “Registrasi” pada menu yang tersedia.

4. Kemudian, kamu akan diminta untuk memasukkan nomor KTP atau nomor SIM kamu. Pastikan nomor yang kamu masukkan benar dan sesuai dengan data diri kamu.

5. Setelah itu, kamu akan diminta untuk memasukkan nomor KK atau nomor NPWP. Jika kamu tidak memiliki nomor NPWP, kamu bisa memilih opsi “Tidak Ada” pada menu yang tersedia.

6. Selanjutnya, kamu akan diminta untuk memasukkan tanggal lahir kamu. Pastikan tanggal lahir yang kamu masukkan benar dan sesuai dengan data diri kamu.

7. Setelah semua data terisi dengan benar, kamu akan diminta untuk memilih paket dan jenis layanan yang kamu inginkan. Pilihlah paket yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

8. Terakhir, kamu akan diminta untuk memasukkan nomor rekening bank kamu. Pastikan nomor rekening yang kamu masukkan benar dan sesuai dengan data diri kamu.

9. Setelah semua data terisi dengan benar, kamu akan menerima SMS konfirmasi bahwa registrasi kartu By.U kamu berhasil dilakukan.

Baca Juga:   Cara Melihat URL Instagram

Itulah cara registrasi kartu By.U tanpa aplikasi. Ingatlah untuk selalu mengisi pulsa kamu secara teratur agar kartu By.U kamu tetap aktif dan bisa digunakan kapan saja.

Kesimpulan

Registrasi kartu By.U bisa dilakukan dengan mudah tanpa harus menggunakan aplikasi. Ikuti langkah-langkah di atas dengan benar dan pastikan semua data yang kamu masukkan sesuai dengan data diri kamu.

Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya. Terima kasih telah membaca artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *