Tips  

Cara Remove Follower Instagram

Cara Remove Follower Instagram
Cara Remove Follower Instagram

Salam kenal Sobat TeknoPulsa! Bagi pengguna Instagram, pasti sudah tidak asing lagi dengan follower, bukan? Follower merupakan orang-orang yang memutuskan untuk mengikuti akun Instagram kita. Namun, terkadang ada juga follower yang membuat kita merasa tidak nyaman. Nah, pada artikel ini, kita akan membahas cara remove follower Instagram dengan mudah. Yuk, simak selengkapnya!

Kenapa Harus Remove Follower Instagram?

Sebelum kita membahas tentang cara remove follower Instagram, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu alasan mengapa harus remove follower. Beberapa alasan yang sering muncul adalah:1. Follower yang spam2. Follower yang mengirimkan pesan yang tidak pantas3. Follower yang melakukan tindakan yang merugikan4. Follower yang tidak baik untuk reputasi kitaJika memiliki follower yang membuat kita merasa tidak nyaman, maka remove follower adalah solusi yang tepat.

Cara Remove Follower Instagram

Untuk melakukan remove follower Instagram, Sobat TeknoPulsa bisa mengikuti langkah-langkah berikut:1. Pertama-tama, buka aplikasi Instagram pada smartphone kamu.2. Kemudian, pilih profil kamu dengan mengetuk foto profil di sudut kanan bawah.3. Setelah itu, pilih daftar followers dengan mengetuk angka followers di atas tulisan “Following”.4. Cari akun follower yang ingin kamu remove.5. Setelah menemukan akun follower, ketuk ikon tiga titik di sebelah kanan nama akun tersebut.6. Pilih “Remove” atau “Hapus” pada opsi yang muncul.7. Konfirmasi penghapusan dengan mengetuk “Remove” atau “Hapus” lagi.Setelah melakukan langkah-langkah tersebut, follower kamu akan terhapus dari daftar followers kamu.

Cara Block Follower Instagram

Selain remove follower, Sobat TeknoPulsa juga bisa melakukan block follower. Dengan melakukan block, akun follower tersebut tidak akan bisa melihat dan mengikuti akun kamu lagi. Berikut adalah langkah-langkah cara block follower Instagram:1. Buka aplikasi Instagram pada smartphone kamu.2. Pilih profil kamu dengan mengetuk foto profil di sudut kanan bawah.3. Setelah itu, pilih daftar followers dengan mengetuk angka followers di atas tulisan “Following”.4. Cari akun follower yang ingin kamu block.5. Setelah menemukan akun follower, ketuk ikon tiga titik di sebelah kanan nama akun tersebut.6. Pilih “Block” atau “Blokir” pada opsi yang muncul.7. Konfirmasi pemblokiran dengan mengetuk “Block” atau “Blokir” lagi.Setelah melakukan langkah-langkah tersebut, akun follower kamu akan terblokir.

Baca Juga:   Cara Swipe Up di Instagram di Android

Keuntungan Remove Follower Instagram

Setelah melakukan remove follower Instagram, Sobat TeknoPulsa akan merasakan beberapa keuntungan, di antaranya:1. Akun Instagram kamu lebih terlihat rapi dan bersih.2. Kamu tidak akan lagi mendapatkan notifikasi dari akun follower yang tidak kamu inginkan.3. Kamu tidak akan lagi mendapatkan pesan dari akun follower yang tidak kamu inginkan.4. Kamu bisa meningkatkan kualitas followers yang kamu miliki.

Kesimpulan

Itulah cara remove follower Instagram yang bisa Sobat TeknoPulsa terapkan. Dengan melakukan remove follower, akun Instagram kamu akan lebih terlihat rapi dan bersih. Selain itu, kamu juga bisa meningkatkan kualitas followers yang kamu miliki. Jika kamu merasa tidak nyaman dengan follower kamu, jangan ragu untuk melakukan remove atau block. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *