Tips  

Cara Reply Story Instagram

Cara Reply Story Instagram
Cara Reply Story Instagram

Halo Sobat TeknoPulsa!

Siapa yang tidak kenal dengan Instagram? Aplikasi media sosial ini sangat digemari oleh banyak orang karena memiliki fitur-fitur yang lengkap dan menarik. Salah satu fitur yang banyak digunakan oleh pengguna Instagram adalah story. Di dalam story, pengguna dapat membagikan momen-momen kesehariannya dengan berbagai macam media seperti gambar, video, maupun tulisan.Namun, tidak hanya sekadar membagikan story saja, pengguna Instagram juga bisa membalas atau reply story teman-temannya. Fitur ini memungkinkan kita untuk berinteraksi dengan teman-teman kita secara lebih personal. Nah, bagi Sobat TeknoPulsa yang masih belum tahu bagaimana cara reply story Instagram, yuk simak ulasan berikut ini!

Pertama-tama, untuk membalas story Instagram seseorang, Sobat TeknoPulsa harus terlebih dahulu melihat story tersebut. Caranya cukup mudah, Sobat TeknoPulsa hanya perlu membuka aplikasi Instagram, lalu klik ikon kamera di bagian kiri atas layar. Selanjutnya, pilih story yang ingin Sobat TeknoPulsa lihat.

Setelah melihat story tersebut, Sobat TeknoPulsa akan menemukan opsi untuk membalas story. Opsi ini akan muncul di bagian bawah layar, tepat di sebelah icon love. Klik opsi tersebut untuk membalas story teman Sobat TeknoPulsa.

Selanjutnya, Sobat TeknoPulsa akan dibawa ke halaman chat dengan teman Sobat TeknoPulsa. Di sini, Sobat TeknoPulsa bisa mulai mengetik pesan balasan yang ingin Sobat TeknoPulsa sampaikan. Sobat TeknoPulsa juga bisa menambahkan emoticon, stiker, ataupun GIF untuk membuat pesan balasan Sobat TeknoPulsa lebih menarik.

Setelah selesai menulis pesan balasan, Sobat TeknoPulsa bisa mengirimkan pesan tersebut dengan menekan tombol kirim yang ada di sebelah kanan bawah layar. Selain itu, Sobat TeknoPulsa juga bisa menghapus pesan jika terjadi kesalahan dalam pengetikan pesan.

Baca Juga:   Cara Membuat Gif di Instagram

Itulah cara reply story Instagram yang bisa Sobat TeknoPulsa lakukan dengan mudah dan cepat. Dengan fitur ini, Sobat TeknoPulsa bisa lebih dekat dan berinteraksi dengan teman-teman Sobat TeknoPulsa di Instagram. Selain itu, Sobat TeknoPulsa juga bisa mengekspresikan perasaan dan pesan Sobat TeknoPulsa dengan lebih kreatif.

Sebagai tambahan, Sobat TeknoPulsa juga bisa membalas story Instagram dengan direct message (DM). Caranya pun cukup mudah, Sobat TeknoPulsa hanya perlu klik icon pesan pada bagian kanan atas layar, lalu pilih teman yang ingin Sobat TeknoPulsa kirimkan pesan balasan. Setelah itu, Sobat TeknoPulsa bisa mulai mengetik pesan balasan yang ingin Sobat TeknoPulsa sampaikan. Namun, fitur ini lebih cocok digunakan jika Sobat TeknoPulsa ingin berbicara secara privat dengan teman Sobat TeknoPulsa.

Jadi, itulah beberapa cara reply story Instagram yang bisa Sobat TeknoPulsa lakukan. Semoga informasi ini bermanfaat dan membantu Sobat TeknoPulsa dalam berinteraksi dengan teman-teman Sobat TeknoPulsa di Instagram.

Kesimpulan

Dari ulasan di atas, kita sudah mengetahui cara reply story Instagram dengan mudah dan cepat. Dengan fitur ini, kita bisa lebih dekat dan berinteraksi dengan teman-teman kita di Instagram. Selain itu, kita juga bisa mengekspresikan perasaan dan pesan kita dengan lebih kreatif. Jadi, jangan ragu untuk membalas story teman-teman kita di Instagram ya!

Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *