Tips  

Cara Save Video di Instagram

Cara Save Video di Instagram
Cara Save Video di Instagram

Salam hangat untuk Sobat TeknoPulsa! Kali ini, kita akan membahas cara save video di Instagram. Sebagai pengguna Instagram, pasti Sobat pernah menemukan video yang ingin disimpan. Nah, berikut ini adalah beberapa cara yang bisa Sobat lakukan untuk menyimpan video di Instagram.

Cara Pertama: Gunakan Fitur Download di Instagram

Cara pertama yang bisa Sobat lakukan adalah dengan menggunakan fitur download di Instagram. Instagram telah menyediakan fitur ini untuk memudahkan penggunanya dalam menyimpan video. Caranya sangat mudah, Sobat hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut:1. Buka aplikasi Instagram dan temukan video yang ingin disimpan.2. Klik tiga titik di pojok kanan atas video.3. Pilih opsi “Copy Link”.4. Buka aplikasi browser dan buka situs downloader Instagram seperti “instadownloader.co”.5. Paste link video yang sudah Sobat copy di kolom yang disediakan di situs tersebut.6. Klik tombol “Download” dan pilih kualitas video yang ingin Sobat simpan.7. Tekan tombol “Download” lagi dan tunggu hingga proses download selesai.

Cara Kedua: Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Cara kedua adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi di Google Play Store yang bisa Sobat gunakan untuk menyimpan video di Instagram. Beberapa aplikasi tersebut antara lain:1. Video Downloader for Instagram: Aplikasi ini memungkinkan Sobat untuk mengunduh video Instagram dengan mudah dan cepat. Selain itu, Sobat juga bisa mengunduh foto dan mengatur video favorit ke dalam folder khusus.2. FastSave for Instagram: Aplikasi ini juga memungkinkan Sobat untuk mengunduh video dan foto Instagram dengan mudah. Selain itu, Sobat juga bisa mengatur video favorit ke dalam folder khusus.3. InstaSave: Aplikasi ini memungkinkan Sobat untuk mengunduh video dan foto Instagram dengan cepat dan mudah. Selain itu, Sobat juga bisa mengatur video favorit ke dalam folder khusus.

Baca Juga:   Cara Menyalakan Keyboard Laptop Acer

Cara Ketiga: Gunakan Fitur Screen Recording di Smartphone

Cara ketiga adalah dengan menggunakan fitur screen recording di smartphone. Fitur ini memungkinkan Sobat untuk merekam layar smartphone saat sedang memutar video di Instagram. Caranya sangat mudah, Sobat hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut:1. Buka aplikasi Instagram dan temukan video yang ingin direkam.2. Aktifkan fitur screen recording di smartphone Sobat.3. Putar video Instagram dan rekam layar smartphone Sobat.4. Berhenti merekam saat video selesai diputar.5. Simpan rekaman screen recording di galeri smartphone Sobat.

Cara Keempat: Gunakan Fitur Share di Instagram

Cara keempat adalah dengan menggunakan fitur share di Instagram. Fitur ini memungkinkan Sobat untuk membagikan video Instagram ke berbagai platform media sosial seperti Facebook, Twitter, dan WhatsApp. Caranya sangat mudah, Sobat hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut:1. Buka aplikasi Instagram dan temukan video yang ingin dibagikan.2. Klik ikon share di bawah video.3. Pilih platform media sosial yang ingin Sobat gunakan untuk membagikan video.4. Bagikan video ke platform media sosial yang telah Sobat pilih.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara yang bisa Sobat lakukan untuk menyimpan video di Instagram. Sobat bisa memilih cara yang paling mudah dan nyaman untuk Sobat lakukan. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *