Tips  

Cara Share Feed Instagram ke Story

Cara Share Feed Instagram ke Story
Cara Share Feed Instagram ke Story

Halo Sobat TeknoPulsa!

Siapa yang tidak kenal dengan Instagram? Aplikasi media sosial ini sangat populer di kalangan anak muda dan menjadi tempat berbagi momen-momen penting dalam hidup. Salah satu fitur terbaru dari Instagram adalah share feed ke story. Dalam artikel ini, kita akan membahas cara melakukan share feed Instagram ke story.

Pertama-tama, pastikan aplikasi Instagram di smartphone kamu sudah diperbarui ke versi terbaru. Jika sudah, buka aplikasi Instagram dan cari postingan yang ingin kamu bagikan di story. Setelah menemukan postingan tersebut, klik tombol paper plane yang berada di bawah postingan tersebut.

Setelah itu, akan muncul beberapa opsi, termasuk share to story. Pilih opsi tersebut dan kamu akan diarahkan ke halaman story dengan postingan yang telah dipilih. Di sini, kamu dapat menambahkan stiker, teks, atau filter untuk mempercantik tampilan story kamu.

Setelah kamu selesai mengedit story kamu, kamu bisa klik tombol send atau kirim untuk membagikan story tersebut ke akun kamu. Setelah itu, story kamu akan muncul di story kamu dan siapa saja yang mengikuti kamu dapat melihat story kamu tersebut.

Selain itu, kamu juga dapat memilih untuk membagikan story kamu ke teman kamu dengan cara tag akun teman kamu pada story tersebut. Caranya cukup mudah, setelah kamu memilih share to story, kamu dapat menambahkan tag akun teman kamu dengan mengetikkan nama akun teman kamu pada kolom tag.

Setelah mengetikkan nama akun teman kamu, pilih akun teman yang ingin kamu tag pada story kamu. Selanjutnya, story kamu akan muncul di story teman kamu dan mereka juga dapat melihat story kamu tersebut.

Baca Juga:   Cara Memindah File dari Laptop ke Laptop

Untuk memudahkan kamu dalam share feed Instagram ke story, kamu juga dapat menggunakan fitur auto-share yang tersedia di Instagram. Dengan fitur ini, setiap kali kamu memposting sesuatu di feed kamu, story kamu akan otomatis terupdate dengan postingan terbaru kamu.

Untuk menggunakan fitur ini, buka aplikasi Instagram dan klik ikon profil kamu. Selanjutnya, klik ikon tiga garis yang berada di kanan atas layar dan pilih opsi setting. Di halaman setting, pilih opsi story settings dan aktifkan opsi auto-share pada opsi sharing to stories.

Dengan mengaktifkan opsi auto-share, kamu tidak perlu lagi repot-repot untuk membagikan postingan kamu ke story secara manual. Setiap kali kamu memposting sesuatu di feed kamu, story kamu akan otomatis terupdate dengan postingan terbaru kamu.

Itulah beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk share feed Instagram ke story. Dengan fitur ini, kamu dapat memperluas jangkauan postingan kamu dan membuat story kamu lebih menarik. Selamat mencoba!

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kita telah membahas cara share feed Instagram ke story. Ada beberapa cara yang dapat kamu coba, seperti membagikan postingan secara manual atau menggunakan fitur auto-share. Dengan fitur ini, kamu dapat memperluas jangkauan postingan kamu dan membuat story kamu lebih menarik. Selamat mencoba!

Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *