Tips  

Cara Swipe di Instagram PC

Cara Swipe di Instagram PC
Cara Swipe di Instagram PC

Halo Sobat TeknoPulsa! Siapa yang tidak kenal dengan Instagram? Aplikasi media sosial yang satu ini memang menjadi salah satu platform terbesar di dunia. Namun tahukah kamu bahwa tidak semua fitur Instagram bisa digunakan di PC? Salah satunya adalah swipe yang sering digunakan untuk melihat gambar dan video. Lalu, bagaimana cara swipe di Instagram PC? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

1. Gunakan Emulator Android

Salah satu cara untuk bisa swipe di Instagram PC adalah dengan menggunakan emulator Android seperti BlueStacks atau NoxPlayer. Kamu bisa mengunduh emulator tersebut di situs resminya secara gratis. Setelah diinstal, kamu bisa login ke akun Instagram dan menggunakan fitur swipe dengan mudah.

2. Gunakan Extension Chrome

Jika kamu menggunakan Google Chrome sebagai browser utama, kamu bisa mengunduh extension bernama “IG Stories for Instagram”. Extension ini memungkinkan kamu untuk melihat stories dan swipe di Instagram PC. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan fitur DM dan mencari akun dengan mudah.

3. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang bisa kamu gunakan untuk swipe di Instagram PC. Salah satunya adalah Flume, yang bisa kamu unduh melalui situs resminya. Aplikasi ini memiliki tampilan yang mirip dengan aplikasi Instagram di smartphone, sehingga kamu bisa dengan mudah menggunakan fitur swipe dan melihat gambar serta video dengan lebih baik.

4. Gunakan Fitur Zoom

Jika kamu tidak ingin menggunakan aplikasi pihak ketiga atau emulator, kamu bisa menggunakan fitur zoom pada browser kamu. Caranya sangat mudah, cukup tekan tombol Ctrl dan + pada keyboard untuk memperbesar tampilan Instagram. Setelah itu, kamu bisa menggunakan fitur swipe dengan lebih mudah. Namun, kamu harus siap dengan tampilan yang agak pecah-pecah.

Baca Juga:   Cara Menyambungkan Earphone Bluetooth ke Laptop

5. Gunakan Fitur Developer Tools

Terakhir, kamu bisa menggunakan fitur developer tools pada browser kamu untuk bisa swipe di Instagram PC. Caranya cukup mudah, cukup tekan tombol F12 pada keyboard dan pilih tab “Toggle device toolbar”. Setelah itu, kamu bisa memilih ukuran layar smartphone yang kamu inginkan dan menggunakan fitur swipe seperti biasa.

Kesimpulan

Itulah lima cara swipe di Instagram PC yang bisa kamu coba. Mulai dari menggunakan emulator Android, extension Chrome, aplikasi pihak ketiga, fitur zoom, hingga fitur developer tools. Pilihlah cara yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *