Tips  

Cara Tag di Instagram

Cara Tag di Instagram
Cara Tag di Instagram

Salam hangat untuk Sobat TeknoPulsa yang sedang mencari informasi tentang cara tag di Instagram. Mungkin beberapa dari kalian masih bingung tentang bagaimana cara menandai teman, brand, atau produk pada postingan Instagram. Di artikel ini, kami akan membahas langkah-langkah mudah untuk melakukan tag pada Instagram.

Apa itu Tag di Instagram?

Tag di Instagram adalah cara untuk menandai akun pengguna Instagram, produk atau brand pada postingan atau cerita Instagram. Tagging dapat membantu meningkatkan jangkauan postingan dan membuat konten Anda lebih terlihat di Instagram.

Cara Menandai Akun Pengguna pada Postingan Instagram

1. Buka Instagram dan buat postingan baru.2. Pilih foto atau video yang ingin Anda posting.3. Setelah itu, ketuk ikon tag yang terletak di bawah foto atau video yang sudah dipilih.4. Setelah itu, ketuk tempat di foto atau video yang ingin Anda tag dan ketik nama akun yang ingin Anda tag.5. Instagram akan memberikan beberapa rekomendasi akun yang telah Anda ikuti. Pilih akun yang ingin Anda tag.6. Setelah itu, klik “Selesai” dan postingan Anda akan terlihat di profil akun pengguna yang Anda tag.

Cara Menandai Produk pada Postingan Instagram

1. Buka Instagram dan buat postingan baru.2. Pilih foto atau video yang ingin Anda posting.3. Setelah itu, ketuk ikon tag yang terletak di bawah foto atau video yang sudah dipilih.4. Ketik nama produk yang ingin Anda tag pada kolom pencarian.5. Instagram akan memberikan beberapa rekomendasi produk yang sesuai dengan kata kunci yang Anda masukkan. Pilih produk yang ingin Anda tag.6. Setelah itu, klik “Selesai” dan postingan Anda akan terlihat di profil produk yang Anda tag.

Baca Juga:   Cara Memotong Video di Laptop Tanpa Aplikasi

Cara Menandai Akun pada Cerita Instagram

1. Buka Instagram dan buat cerita baru.2. Buat konten cerita Anda seperti biasa.3. Setelah itu, ketuk ikon stiker yang terletak di pojok kanan atas layar dan pilih “Nama”.4. Ketik nama akun yang ingin Anda tag.5. Instagram akan memberikan beberapa rekomendasi akun yang telah Anda ikuti. Pilih akun yang ingin Anda tag.6. Setelah itu, klik “Selesai” dan cerita Anda akan terlihat di profil akun pengguna yang Anda tag.

Cara Menandai Produk pada Cerita Instagram

1. Buka Instagram dan buat cerita baru.2. Buat konten cerita Anda seperti biasa.3. Setelah itu, ketuk ikon stiker yang terletak di pojok kanan atas layar dan pilih “Produk”.4. Ketik nama produk yang ingin Anda tag pada kolom pencarian.5. Instagram akan memberikan beberapa rekomendasi produk yang sesuai dengan kata kunci yang Anda masukkan. Pilih produk yang ingin Anda tag.6. Setelah itu, klik “Selesai” dan cerita Anda akan terlihat di profil produk yang Anda tag.

Kesimpulan

Nah, itu tadi beberapa cara mudah untuk melakukan tag pada Instagram. Dengan melakukan tagging, Anda dapat meningkatkan jangkauan postingan dan membuat konten Anda lebih terlihat di Instagram. Jangan lupa untuk selalu menggunakan tag yang relevan dan sesuai dengan konten Anda. Terima kasih sudah membaca artikel ini dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *