Tips  

Cara Tarik Saldo TikTok ke ShopeePay

Cara Tarik Saldo TikTok ke ShopeePay
Cara Tarik Saldo TikTok ke ShopeePay

Halo Sobat TeknoPulsa!

Apakah kamu pengguna TikTok yang aktif? Jika iya, pasti kamu sudah tahu bahwa TikTok memberikan hadiah saldo untuk para penggunanya yang aktif. Saldo tersebut bisa kamu tarik ke akun ShopeePaymu. Nah, kali ini TeknoPulsa akan memberikan panduan lengkap tentang cara tarik saldo TikTok ke ShopeePay. Yuk, simak artikel ini sampai selesai!

Pertama-tama, pastikan kamu sudah memiliki akun TikTok dan ShopeePay yang aktif. Jika belum, kamu harus mendaftar terlebih dahulu di masing-masing platform.

Selanjutnya, kamu harus memenuhi syarat untuk bisa menarik saldo TikTok ke ShopeePay. Syaratnya cukup mudah, yaitu kamu harus memiliki saldo TikTok minimal Rp 50.000 dan akun ShopeePay yang sudah terverifikasi.

Jika kamu sudah memenuhi syarat tersebut, langkah selanjutnya adalah masuk ke aplikasi TikTok dan pilih menu “Dompet”. Lalu, klik “Tarik” pada saldo yang ingin kamu tarik ke ShopeePay.

Selanjutnya, kamu akan diminta untuk memasukkan nomor telepon yang terhubung dengan akun ShopeePaymu. Pastikan nomor telepon yang kamu masukkan sudah benar dan terhubung dengan akun ShopeePaymu.

Setelah itu, kamu akan diminta untuk memasukkan nominal saldo yang ingin kamu tarik. Masukkan nominal yang sesuai dengan saldo TikTokmu dan pastikan nominal tersebut mencukupi untuk bisa ditransfer ke ShopeePay.

Jika semua data yang diminta sudah benar dan lengkap, klik “Tarik Sekarang” untuk menyelesaikan proses penarikan saldo. Proses penarikan saldo TikTok ke ShopeePay biasanya membutuhkan waktu 1-2 hari kerja.

Setelah saldo berhasil ditransfer ke ShopeePay, kamu bisa langsung menggunakan saldo tersebut untuk berbelanja di Shopee atau menariknya ke rekening bankmu.

Itulah panduan lengkap tentang cara tarik saldo TikTok ke ShopeePay. Jika kamu mengalami kendala atau masalah saat melakukan proses penarikan saldo, jangan ragu untuk menghubungi customer service dari TikTok atau ShopeePay.

Baca Juga:   Cara Melihat History Video TikTok Tanpa Like

Kesimpulan

Tarik saldo TikTok ke ShopeePay sangat mudah dilakukan asalkan kamu sudah memenuhi syarat yang dibutuhkan. Pastikan kamu memiliki saldo TikTok minimal Rp 50.000 dan akun ShopeePay yang sudah terverifikasi. Ikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan di atas dengan teliti dan hati-hati untuk menghindari kesalahan saat proses penarikan saldo.

Terima kasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *