Tips  

Cara Tau Link Instagram

Cara Tau Link Instagram
Cara Tau Link Instagram

Sobat TeknoPulsa, Halo! Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang populer di Indonesia. Di Instagram, kita bisa berbagi foto, video, dan cerita sehari-hari dengan teman-teman kita. Namun, tahukah kamu bagaimana cara menemukan link Instagrammu? Pada artikel kali ini, TeknoPulsa akan membahas cara mudah untuk mengetahui link Instagrammu. Simak selengkapnya di bawah ini!

Melalui Profil Instagram

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui link Instagrammu adalah melalui profil Instagrammu. Caranya sangat mudah, kamu tinggal masuk ke profil Instagrammu, kemudian klik tombol tiga titik di bagian kanan atas layar. Setelah itu, kamu akan melihat beberapa opsi seperti “Edit Profile”, “Nametag”, dan “Saved”. Kamu pilih opsi “Copy Profile URL” untuk menyalin link Instagrammu.

Melalui Browser

Cara kedua untuk mengetahui link Instagrammu adalah melalui browser. Kamu tinggal buka browser di perangkatmu, kemudian ketikkan alamat Instagram.com/username. Ganti “username” dengan nama pengguna Instagrammu. Setelah itu, kamu akan melihat halaman profil Instagrammu dan link Instagrammu terletak di bagian atas halaman tersebut.

Melalui Aplikasi Instagram

Cara ketiga adalah melalui aplikasi Instagram. Kamu tinggal buka aplikasi Instagram di perangkatmu, kemudian masuk ke profil Instagrammu. Selanjutnya, kamu klik tombol tiga garis di bagian kanan atas layar, lalu pilih opsi “Settings”. Setelah itu, kamu akan melihat opsi “Account” dan pilih opsi tersebut. Di sana, kamu akan menemukan opsi “Public Business Information”. Kamu pilih opsi tersebut, dan kamu akan menemukan link Instagrammu.

Melalui Instagram Story

Cara terakhir adalah melalui Instagram Story. Kamu tinggal buka Instagram Storymu, kemudian tambahkan “Swipe Up” atau “Lihat Lebih Lanjut” pada storymu. Setelah itu, kamu akan melihat opsi “Add Link” dan kamu bisa menambahkan link Instagrammu di sana. Jika kamu tidak memiliki opsi “Swipe Up” pada Instagram Story, kamu bisa menambahkan link Instagrammu pada bio Instagrammu.

Baca Juga:   Cara Merekam Layar HP Samsung A10 Tanpa Aplikasi

Kesimpulan

Itulah beberapa cara mudah untuk mengetahui link Instagrammu. Kamu bisa melakukannya melalui profil Instagram, browser, aplikasi Instagram, atau Instagram Story. Dengan mengetahui link Instagrammu, kamu bisa membagikan profil Instagrammu dengan teman-temanmu dan meningkatkan kehadiran onlinemu. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Sobat TeknoPulsa, dan sampai jumpa di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *