Tips  

Cara Unfollow Instagram di PC

Cara Unfollow Instagram di PC
Cara Unfollow Instagram di PC

Salam hangat untuk Sobat TeknoPulsa yang sedang mencari tahu cara unfollow akun Instagram di PC. Sebagai pengguna media sosial, kita pasti pernah mengikuti akun-akun yang ternyata tidak relevan atau tidak menarik lagi. Untuk itu, unfollow menjadi solusi yang tepat agar timeline kita tetap rapi dan sesuai dengan minat kita. Nah, berikut adalah cara unfollow Instagram di PC yang bisa Sobat TeknoPulsa coba:

1. Menggunakan Browser di PC

Cara pertama adalah dengan menggunakan browser di PC. Sobat TeknoPulsa bisa membuka browser seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, atau Safari. Setelah itu, masuk ke situs Instagram.com dan login menggunakan akun Instagram Sobat TeknoPulsa.Setelah masuk ke halaman utama, klik ikon profil di pojok kanan atas. Kemudian akan muncul halaman profil Sobat TeknoPulsa. Di sana, Sobat TeknoPulsa bisa melihat akun-akun yang diikuti.Untuk unfollow akun Instagram, Sobat TeknoPulsa bisa mengklik ikon “Following” di sebelah jumlah post dan followers. Kemudian akan muncul daftar akun yang diikuti. Selanjutnya, Sobat TeknoPulsa bisa mengklik ikon “Following” di sebelah nama akun yang ingin di-unfollow. Setelah itu, akan muncul opsi “Unfollow” yang bisa Sobat TeknoPulsa klik untuk menghapus akun tersebut dari daftar following.

2. Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Cara kedua adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Unfollowgram atau InstaFollow. Aplikasi ini bisa Sobat TeknoPulsa unduh di PC atau laptop.Setelah mengunduh aplikasi, Sobat TeknoPulsa bisa login menggunakan akun Instagram Sobat TeknoPulsa. Kemudian akan muncul halaman yang menampilkan daftar akun yang diikuti. Untuk unfollow akun, Sobat TeknoPulsa hanya perlu mengklik ikon “Unfollow” di sebelah nama akun yang ingin dihapus dari daftar following.

Baca Juga:   Cara Mengaktifkan Kursor Laptop Asus

3. Menggunakan Extension di Browser

Cara ketiga adalah dengan menggunakan extension di browser seperti Unfollow for Instagram. Extension ini bisa Sobat TeknoPulsa tambahkan di browser seperti Google Chrome atau Firefox.Setelah menambahkan extension, Sobat TeknoPulsa hanya perlu login ke akun Instagram di browser. Kemudian akan muncul halaman yang menampilkan daftar akun yang diikuti. Untuk unfollow akun, Sobat TeknoPulsa hanya perlu mengklik ikon “Unfollow” di sebelah nama akun yang ingin dihapus dari daftar following.

Kesimpulan

Itulah tiga cara unfollow Instagram di PC yang bisa Sobat TeknoPulsa coba. Penggunaan browser, aplikasi pihak ketiga, dan extension di browser bisa menjadi solusi untuk menghapus akun-akun yang tidak relevan atau tidak menarik lagi dari daftar following. Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut, timeline Instagram Sobat TeknoPulsa akan lebih rapi dan sesuai dengan minat Sobat TeknoPulsa.

Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *