Tips  

Cara Unfollow Instagram yang Tidak Followback Tanpa Aplikasi

Cara Unfollow Instagram yang Tidak Followback Tanpa Aplikasi
Cara Unfollow Instagram yang Tidak Followback Tanpa Aplikasi

Halo Sobat TeknoPulsa,

Sudah bosan dengan akun Instagram yang tidak follback? Tentu saja, hal ini sangat menjengkelkan. Apalagi jika akun tersebut sudah di-follow dalam waktu yang cukup lama. Nah, kali ini TeknoPulsa akan memberikan tips untuk unfollow akun Instagram yang tidak follback tanpa menggunakan aplikasi. Yuk, simak artikel berikut ini!

Pertama-tama, kamu perlu mengecek akun Instagram yang tidak follback. Caranya cukup mudah, kamu bisa memeriksa akun-akun yang kamu follow dengan cara masuk ke profil kamu, lalu pilih “Following”. Selanjutnya, kamu bisa melihat daftar akun yang kamu follow dan tidak follback.

Setelah kamu mengetahui akun yang tidak follback, kamu bisa memilih untuk unfollow secara manual. Hal ini cukup merepotkan, namun jika kamu hanya memiliki beberapa akun yang tidak follback, cara ini bisa menjadi solusi terbaik.

Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu masuk ke profil akun yang tidak follback, lalu pilih ikon “Following” di sebelah atas jendela profil. Kemudian, pilih “Unfollow” untuk menghapus akun tersebut dari daftar following kamu.

Jika kamu memiliki banyak akun yang tidak follback, cara manual ini bisa memakan waktu yang cukup lama. Nah, TeknoPulsa punya solusi lain untuk kamu yaitu menggunakan fitur “Friendship” di akun Instagram.

Fitur “Friendship” akan memudahkan kamu untuk mengecek akun yang tidak follback dan unfollow secara massal. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu menggunakan website “unfollowgram.com”. Setelah itu, kamu bisa login menggunakan akun Instagram kamu.

Selanjutnya, pilih menu “Non-Followers” untuk menampilkan daftar akun yang tidak follback. Kamu bisa memilih akun yang ingin di-unfollow dan klik “Unfollow”. Fitur ini sangat membantu jika kamu memiliki banyak akun yang tidak follback.

Baca Juga:   Cara Ekstrak File RAR di Android Tanpa Aplikasi

Jangan khawatir, menggunakan fitur “Friendship” di akun Instagram tidak akan membahayakan akun kamu. Selama kamu tidak melakukan tindakan yang melanggar aturan Instagram, akun kamu akan tetap aman dan terhindar dari tindakan spam.

Nah, itu dia beberapa cara untuk unfollow akun Instagram yang tidak follback tanpa menggunakan aplikasi. Dengan cara-cara di atas, kamu bisa menghemat waktu dan menikmati akun Instagram yang lebih teratur dan menyenangkan.

Kesimpulan

Unfollow akun Instagram yang tidak follback bisa menjadi cara untuk menjaga akun kamu tetap teratur dan menyenangkan. Kamu bisa menggunakan cara manual atau fitur “Friendship” untuk menghapus akun yang tidak follback. Jangan lupa, hindari tindakan yang melanggar aturan Instagram agar akun kamu tetap aman dan terhindar dari tindakan spam.

Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya. Terima kasih sudah membaca!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *