Tips  

Cara Unmute Story Instagram

Cara Unmute Story Instagram
Cara Unmute Story Instagram

Sobat TeknoPulsa, siapa yang tidak mengenal Instagram? Aplikasi berbagi foto dan video ini kini menjadi salah satu aplikasi paling populer di dunia. Dalam Instagram, kita bisa menyimpan foto dan video dalam story, yang hanya bertahan selama 24 jam. Namun, terkadang kita ingin melihat story seseorang tetapi tidak mendengar suaranya karena ter-mute. Nah, pada artikel ini TeknoPulsa akan memberikan tips cara unmute story Instagram.

Menggunakan Tombol Suara

Cara pertama untuk unmute story Instagram adalah dengan menggunakan tombol suara di ponsel Anda. Pastikan tombol suara dalam posisi on atau hidup. Jika tombol suara dalam posisi off atau mati, maka Anda tidak akan bisa mendengar suara dalam story Instagram.

Menyalakan Suara dari Aplikasi Instagram

Cara kedua untuk unmute story Instagram adalah dengan menyalakan suara dari aplikasi Instagram. Caranya, buka aplikasi Instagram dan klik pada story yang ingin Anda lihat. Setelah itu, ketuk layar dan geser ke atas. Akan muncul beberapa opsi di bagian bawah layar, termasuk suara. Pastikan suara dalam posisi on atau hidup, sehingga Anda bisa mendengar suara dalam story Instagram.

Menyalakan Suara dari Pengaturan Ponsel

Cara ketiga untuk unmute story Instagram adalah dengan menyalakan suara dari pengaturan ponsel. Caranya, buka pengaturan ponsel Anda dan cari opsi suara. Pastikan suara dalam posisi on atau hidup, sehingga Anda bisa mendengar suara dalam story Instagram.

Menghapus Mute dari Akun Pengguna

Cara keempat untuk unmute story Instagram adalah dengan menghapus mute dari akun pengguna. Caranya, buka profil akun pengguna dan ketuk ikon tiga titik di sudut kanan atas. Akan muncul beberapa opsi, termasuk mute. Pastikan mute dalam posisi off atau mati, sehingga Anda bisa mendengar suara dalam story Instagram dari akun pengguna tersebut.

Baca Juga:   Cara Mengecek Kesehatan Laptop

Menggunakan Mode Tidak Mengganggu

Cara kelima untuk unmute story Instagram adalah dengan menggunakan mode tidak mengganggu. Caranya, buka pengaturan ponsel Anda dan cari opsi mode tidak mengganggu. Pastikan mode tidak mengganggu dalam posisi off atau mati, sehingga Anda bisa mendengar suara dalam story Instagram.

Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Cara keenam untuk unmute story Instagram adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang bisa membantu Anda untuk unmute story Instagram, seperti StorySaver atau Instagram Story Downloader. Namun, penggunaan aplikasi pihak ketiga harus dilakukan dengan hati-hati, karena bisa saja melanggar kebijakan privasi dan hak cipta.

Menghubungi Akun Pengguna

Cara terakhir untuk unmute story Instagram adalah dengan menghubungi akun pengguna. Jika Anda tidak bisa mendengar suara dalam story Instagram akun pengguna, maka kemungkinan besar ada masalah teknis atau settingan di akun pengguna tersebut. Anda bisa menghubungi akun pengguna dan meminta bantuan untuk mengatasi masalah tersebut.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara unmute story Instagram yang bisa Sobat TeknoPulsa coba. Pastikan Anda selalu memeriksa pengaturan suara di ponsel dan aplikasi Instagram, serta tidak menggunakan aplikasi pihak ketiga yang tidak terpercaya. Jangan lupa untuk menghubungi akun pengguna jika Anda mengalami masalah teknis atau settingan di Instagram. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *