Tips  

Cara Upload 2 Foto di Story Instagram

Halo Sobat TeknoPulsa!

Instagram adalah salah satu platform media sosial yang populer saat ini. Banyak pengguna Instagram yang ingin membagikan momen-momen berharga melalui fitur story. Namun, terkadang kita ingin mengunggah lebih dari satu foto dalam satu story. Bagaimana caranya? Yuk, simak cara upload 2 foto di story Instagram berikut ini!

1. Buka Aplikasi Instagram

Pertama-tama, pastikan kamu sudah membuka aplikasi Instagram di smartphone kamu. Kemudian, klik ikon kamera pada pojok kiri atas layar.

2. Pilih Gambar Pertama

Setelah membuka kamera, pilih gambar pertama yang ingin kamu unggah pada story Instagram. Kemudian, klik ikon tanda tambah pada pojok kiri bawah layar.

3. Pilih Gambar Kedua

Setelah memilih gambar pertama, pilih gambar kedua yang ingin kamu unggah pada story Instagram. Kemudian, klik ikon tanda tambah pada pojok kiri bawah layar.

4. Lakukan Edit Foto

Setelah memilih kedua gambar yang ingin diunggah pada story Instagram, lakukan edit foto seperti menambahkan teks atau stiker. Kamu juga bisa mengubah posisi gambar dengan cara menggeser ke kanan atau kiri.

5. Upload Foto

Setelah melakukan edit foto, klik tombol “Kirim ke” pada pojok kanan bawah layar. Kemudian, pilih “Tambahkan ke Cerita” untuk mengunggah foto pada story Instagram.

6. Selesai!

Selamat, kamu sudah berhasil mengunggah 2 foto pada story Instagram! Kamu juga bisa menambahkan foto lainnya dengan cara yang sama.

Baca Juga:   Cara Balas Komentar di TikTok untuk Menjalin Interaksi dengan Pengikutmu

Tips agar Story Instagram Menarik

Agar story Instagram kamu lebih menarik, kamu bisa menambahkan filter atau efek khusus pada foto. Kamu juga bisa menambahkan teks atau stiker lucu. Namun, jangan terlalu banyak menambahkan elemen pada story Instagram karena bisa membuat tampilan menjadi berantakan dan tidak menarik.

Cara Menghapus Foto di Story Instagram

Jika kamu ingin menghapus foto pada story Instagram, caranya cukup mudah. Kamu hanya perlu klik ikon tiga titik pada pojok kanan atas foto yang ingin dihapus, kemudian pilih “Hapus” untuk menghapus foto.

Kesimpulan

Itulah cara upload 2 foto di story Instagram. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu bisa mengunggah lebih dari satu foto pada story Instagram. Ingat, jangan terlalu banyak menambahkan elemen pada story Instagram agar tampilan menjadi lebih menarik. Selamat mencoba!

Jumpa Kembali di Artikel TeknoPulsa Menarik Lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *