Tips  

Cara Upload Video di Status WhatsApp Tanpa Aplikasi

Cara Upload Video di Status WhatsApp Tanpa Aplikasi
Cara Upload Video di Status WhatsApp Tanpa Aplikasi

Halo Sobat TeknoPulsa!

Bagi pengguna WhatsApp, membuat status adalah salah satu fitur yang sangat digemari. Terlebih lagi, dengan adanya fitur video di status WhatsApp, membuat pengguna semakin kreatif untuk mengunggah konten video yang menarik. Namun, beberapa orang masih bingung tentang cara upload video di status WhatsApp tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Nah, kali ini TeknoPulsa akan memberikan panduan lengkapnya untuk Sobat TeknoPulsa.

Cara Upload Video di Status WhatsApp Tanpa Aplikasi

1. Buka aplikasi WhatsApp di ponsel Sobat TeknoPulsa.2. Pilih ikon kamera di pojok kiri bawah layar.3. Setelah itu, Sobat TeknoPulsa akan diarahkan ke kamera WhatsApp.4. Tekan tombol kamera untuk merekam video atau pilih video yang sudah tersimpan di galeri.5. Setelah itu, Sobat TeknoPulsa dapat mengedit video dengan menambahkan teks, stiker, atau filter.6. Jika sudah selesai diedit, Sobat TeknoPulsa dapat mengirimkan video ke status WhatsApp dengan menekan tombol ‘Kirim’ di layar.

Kelebihan Menggunakan Cara Ini

Menggunakan cara ini, Sobat TeknoPulsa tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan untuk mengunggah video ke status WhatsApp. Selain itu, cara ini juga sangat mudah dan cepat dilakukan.

Penutup

Itulah cara upload video di status WhatsApp tanpa aplikasi tambahan. Semoga panduan ini bermanfaat bagi Sobat TeknoPulsa yang masih bingung tentang cara mengunggah video ke status WhatsApp. Jangan lupa untuk selalu kreatif dan berbagi konten menarik di status WhatsApp Sobat TeknoPulsa. Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Baca Juga:   Cara Menaikkan Engagement Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *