Tips  

Cara Daftar Tiktok Tanggal Lahir

Cara Daftar Tiktok Tanggal Lahir
Cara Daftar Tiktok Tanggal Lahir

Halo Sobat TeknoPulsa!

Siapa yang tidak kenal dengan Tiktok? Aplikasi video sharing yang sangat populer di kalangan anak muda ini memungkinkan penggunanya untuk membuat video pendek dengan berbagai macam efek yang menarik. Namun, sebelum bisa menggunakan aplikasi ini, kamu harus mendaftar terlebih dahulu. Salah satu persyaratan untuk mendaftar di Tiktok adalah tanggal lahir. Lalu, bagaimana cara daftar Tiktok tanggal lahir? Yuk, simak penjelasan berikut ini!

Pertama-tama, pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi Tiktok di smartphone kamu. Jika belum, kamu bisa mengunduhnya di Google Play Store untuk pengguna Android, atau di App Store untuk pengguna iOS.

Setelah berhasil mengunduh aplikasi Tiktok, buka aplikasi tersebut dan klik tombol “Sign up” untuk mendaftar. Kamu akan disuguhi dengan beberapa opsi untuk mendaftar, seperti menggunakan akun Facebook, Google, atau nomor telepon. Pilih opsi nomor telepon.

Selanjutnya, masukkan nomor telepon kamu dan klik tombol “Next”. Tiktok akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor telepon kamu. Masukkan kode verifikasi tersebut dan klik tombol “Next” lagi.

Selanjutnya, kamu akan diminta untuk mengisi informasi pribadi, seperti nama lengkap, nama pengguna, dan tanggal lahir. Pastikan kamu memasukkan tanggal lahir yang benar, karena ini akan menjadi salah satu syarat untuk menggunakan aplikasi Tiktok.

Setelah mengisi informasi pribadi, klik tombol “Sign up” untuk menyelesaikan proses pendaftaran. Tiktok akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor telepon kamu sebagai tanda bahwa kamu berhasil mendaftar.

Setelah berhasil mendaftar, kamu bisa langsung menggunakan aplikasi Tiktok untuk membuat video pendek yang keren. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengikuti akun-akun lain dan menonton video-video unik yang diunggah oleh pengguna Tiktok lainnya.

Baca Juga:   Cara Memindahkan Data Aplikasi ke Kartu SD

Namun, perlu diingat bahwa aplikasi Tiktok memiliki batasan usia. Untuk pengguna di bawah usia 13 tahun, Tiktok akan membatasi akses dan menampilkan konten yang sesuai untuk usia mereka. Jadi, pastikan kamu sudah cukup dewasa untuk menggunakan aplikasi Tiktok.

Itulah tadi cara daftar Tiktok tanggal lahir yang bisa kamu coba. Mudah, bukan? Dengan mendaftar di Tiktok, kamu bisa mengekspresikan diri dengan cara yang kreatif dan menyenangkan. Selamat mencoba!

Kesimpulan

Mendaftar di Tiktok sangatlah mudah, asalkan kamu memenuhi persyaratan yang ada. Salah satu persyaratan yang harus kamu penuhi adalah tanggal lahir. Pastikan kamu memasukkan tanggal lahir yang benar saat mendaftar, karena ini akan menjadi salah satu syarat untuk menggunakan aplikasi Tiktok. Selamat mencoba!

Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *