Tips  

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark di Telegram

Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark di Telegram
Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark di Telegram

Halo Sobat TeknoPulsa! Siapa yang tidak kenal dengan TikTok? Aplikasi yang kini sangat populer dan banyak digunakan oleh pengguna smartphone di seluruh dunia. TikTok menyediakan berbagai macam video yang menarik dan menghibur. Namun, sayangnya video yang diunggah di TikTok memiliki watermark yang terkadang mengganggu saat ingin digunakan untuk keperluan lain. Nah, pada artikel kali ini, saya akan membahas cara download video TikTok tanpa watermark di Telegram. Yuk, simak artikel ini sampai selesai!

1. Instal Aplikasi Telegram

Langkah pertama yang harus Sobat TeknoPulsa lakukan adalah menginstal aplikasi Telegram di smartphone kamu. Telegram adalah aplikasi chatting yang memiliki fitur channel yang bisa digunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Kamu bisa mengunduh aplikasi Telegram di Google Play Store atau App Store.

2. Cari Channel Telegram yang Menyediakan Video TikTok Tanpa Watermark

Setelah aplikasi Telegram terpasang di smartphone kamu, langkah selanjutnya adalah mencari channel Telegram yang menyediakan video TikTok tanpa watermark. Kamu bisa mencarinya dengan menggunakan fitur pencarian di Telegram atau dengan melakukan browsing di Google. Ada banyak channel Telegram yang menyediakan video TikTok tanpa watermark, jadi pilihlah yang menurut kamu paling mudah dan nyaman digunakan.

3. Join Channel Telegram yang Kamu Pilih

Jika kamu sudah menemukan channel Telegram yang sesuai dengan keinginan kamu, selanjutnya adalah join atau bergabung dengan channel tersebut. Caranya sangat mudah, cukup klik tombol join atau bergabung yang terdapat di halaman channel. Setelah itu, kamu akan mendapatkan notifikasi setiap kali ada video TikTok baru yang diunggah di channel tersebut.

Baca Juga:   Cara Menambah Followers Tiktok 90K

4. Cari Video TikTok yang Ingin Kamu Unduh

Setelah bergabung dengan channel Telegram yang menyediakan video TikTok tanpa watermark, langkah selanjutnya adalah mencari video TikTok yang ingin kamu unduh. Kamu bisa mencarinya dengan menggunakan fitur pencarian di Telegram atau dengan menelusuri postingan yang ada di channel. Setelah menemukan video yang diinginkan, klik video tersebut untuk membukanya.

5. Unduh Video TikTok Tanpa Watermark

Setelah kamu membuka video TikTok yang ingin diunduh, klik atau tekan tombol download yang terdapat di sudut kanan bawah layar. Setelah itu, video TikTok akan otomatis terunduh dan tersimpan di galeri smartphone kamu. Video tersebut tidak akan memiliki watermark, sehingga bisa kamu gunakan untuk keperluan lain seperti mengunggah ke media sosial atau menyimpannya sebagai koleksi pribadi.

6. Selesai

Nah, itulah cara download video TikTok tanpa watermark di Telegram. Sangat mudah bukan? Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu bisa mendapatkan video TikTok tanpa watermark dengan mudah dan cepat. Selamat mencoba!

Kesimpulan

Demikianlah artikel mengenai cara download video TikTok tanpa watermark di Telegram. Dengan menggunakan cara ini, kamu bisa memiliki video TikTok yang bebas dari watermark dan bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Jangan lupa untuk selalu menghargai hak cipta dari video yang kamu unduh dan gunakan hanya untuk keperluan yang legal dan tidak merugikan orang lain. Terima kasih telah membaca artikel ini dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *