Tips  

Cara Melihat Last Seen Instagram yang Disembunyikan

Cara Melihat Last Seen Instagram yang Disembunyikan
Cara Melihat Last Seen Instagram yang Disembunyikan

Halo Sobat TeknoPulsa, siapa yang tidak kenal dengan aplikasi Instagram? Aplikasi ini menjadi salah satu media sosial yang paling populer di seluruh dunia. Instagram memiliki banyak fitur menarik, salah satunya adalah last seen. Last seen adalah fitur yang menunjukkan waktu terakhir seseorang menggunakan aplikasi Instagram. Namun, tidak semua orang ingin menampilkan last seen-nya pada publik. Nah, pada artikel kali ini, kita akan membahas cara melihat last seen Instagram yang disembunyikan.

Memperbarui Aplikasi Instagram

Salah satu cara untuk melihat last seen Instagram yang disembunyikan adalah dengan memperbarui aplikasi Instagram ke versi terbaru. Biasanya, aplikasi yang diperbarui memiliki fitur terbaru, termasuk fitur untuk melihat last seen Instagram yang disembunyikan. Caranya mudah, cukup kunjungi Play Store untuk pengguna Android atau App Store untuk pengguna iOS, kemudian cari aplikasi Instagram dan klik tombol update.

Menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Jika ingin melakukan cara yang lebih mudah, Sobat TeknoPulsa bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti GBInstagram atau Instagram Plus. Aplikasi ini dapat membantu Sobat TeknoPulsa untuk melihat last seen Instagram yang disembunyikan. Namun, Sobat TeknoPulsa harus hati-hati karena penggunaan aplikasi pihak ketiga dapat merusak sistem dan keamanan akun Instagram Sobat TeknoPulsa.

Menggunakan Mode Pesawat

Cara selanjutnya adalah dengan menggunakan mode pesawat. Caranya cukup mudah, Sobat TeknoPulsa hanya perlu mengaktifkan mode pesawat pada ponsel dan membuka aplikasi Instagram. Dalam mode pesawat, Sobat TeknoPulsa masih dapat melihat last seen Instagram yang disembunyikan oleh teman Sobat TeknoPulsa. Namun, cara ini hanya dapat dilakukan jika Sobat TeknoPulsa sudah membuka aplikasi Instagram sebelumnya. Jika Sobat TeknoPulsa belum pernah membuka aplikasi Instagram sebelumnya, cara ini tidak akan berhasil.

Baca Juga:   Cara Melacak Laptop yang Hilang

Menggunakan Fitur Archive

Instagram memiliki fitur Archive yang dapat membantu Sobat TeknoPulsa untuk melihat last seen Instagram yang disembunyikan. Caranya cukup mudah, Sobat TeknoPulsa hanya perlu membuka profil teman yang ingin dilihat last seen-nya, kemudian klik tombol Archive. Dalam fitur Archive, Sobat TeknoPulsa dapat melihat last seen Instagram yang disembunyikan oleh teman Sobat TeknoPulsa.

Menggunakan Fitur Direct Message

Cara lain untuk melihat last seen Instagram yang disembunyikan adalah dengan menggunakan fitur Direct Message. Caranya cukup mudah, Sobat TeknoPulsa hanya perlu mengirim pesan kepada teman yang ingin dilihat last seen-nya. Dalam pesan tersebut, Sobat TeknoPulsa dapat melihat waktu terakhir teman tersebut menggunakan aplikasi Instagram.

Menggunakan Fitur Hasil Pencarian

Instagram juga memiliki fitur pencarian yang dapat membantu Sobat TeknoPulsa untuk melihat last seen Instagram yang disembunyikan. Caranya cukup mudah, Sobat TeknoPulsa hanya perlu memasukkan nama teman yang ingin dilihat last seen-nya pada kolom pencarian di halaman utama Instagram. Kemudian, klik pada profil teman tersebut dan Sobat TeknoPulsa dapat melihat last seen Instagram yang disembunyikan.

Menggunakan Fitur Lain pada Instagram

Selain fitur-fitur di atas, Instagram juga memiliki fitur lain yang dapat membantu Sobat TeknoPulsa untuk melihat last seen Instagram yang disembunyikan. Misalnya, fitur Explore, yang dapat membantu Sobat TeknoPulsa untuk menemukan akun baru dan melihat last seen Instagram-nya. Namun, cara ini hanya efektif jika Sobat TeknoPulsa sudah mengikuti akun tersebut.

Meminta Langsung kepada Teman

Jika semua cara di atas tidak berhasil, cara terakhir adalah dengan meminta langsung kepada teman tersebut. Sobat TeknoPulsa dapat menanyakan waktu terakhir teman tersebut menggunakan aplikasi Instagram. Namun, cara ini tidak selalu efektif karena tidak semua orang ingin menjawab pertanyaan tentang last seen-nya.

Baca Juga:   Cara Memindahkan File Word dari Laptop ke HP

Kesimpulan

Itulah beberapa cara untuk melihat last seen Instagram yang disembunyikan. Namun, Sobat TeknoPulsa harus ingat bahwa privasi teman adalah hal yang sangat penting. Jangan sampai melihat last seen Instagram yang disembunyikan merusak hubungan baik dengan teman. Selalu gunakan cara yang sopan dan jangan melanggar privasi teman. Terima kasih sudah membaca artikel ini dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *