Tips  

Cara Melihat Orang yang Unfollow IG Tanpa Aplikasi

Cara Melihat Orang yang Unfollow IG Tanpa Aplikasi
Cara Melihat Orang yang Unfollow IG Tanpa Aplikasi

Halo Sobat TeknoPulsa! Apakah kamu pernah mengalami kejadian di mana kamu kehilangan followers di Instagram tanpa diketahui siapa yang unfollow kamu? Nah, artikel ini akan membahas cara melihat orang yang unfollow IG kamu tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Yuk, simak selengkapnya!

Cara Melihat Orang yang Unfollow IG Tanpa Aplikasi

1. Cek manual di profil kamu

Cara pertama yang bisa kamu coba adalah dengan mengecek manual di profil kamu. Caranya, kamu bisa membuka profil kamu dan lihat pada bagian followers. Kemudian, kamu bisa bandingkan dengan jumlah followers di sebelumnya. Apabila jumlah followers berkurang, maka itu bisa jadi tanda bahwa ada orang yang unfollow kamu.

2. Cek melalui notifikasi

Cara kedua adalah dengan mengecek melalui notifikasi. Kamu bisa membuka notifikasi di Instagram dan lihat pada bagian “diikuti”. Apabila ada notifikasi yang menunjukkan seseorang telah unfollow kamu, maka itu adalah orang yang unfollow kamu.

3. Cek melalui aplikasi pihak ketiga

Jika kamu tetap tidak menemukan siapa yang unfollow kamu dengan dua cara di atas, kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Unfollowers, Followers Tracker for Instagram, atau Follower Analyzer. Namun, kamu harus hati-hati dalam menggunakan aplikasi ini karena bisa jadi aplikasi tersebut berbahaya dan bisa merusak akun kamu.

Kesimpulan

Nah, itulah beberapa cara melihat orang yang unfollow IG kamu tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Kita bisa menggunakan cara manual dengan mengecek di profil atau melalui notifikasi. Namun, jika kamu masih tidak menemukan siapa yang unfollow kamu, kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga. Namun, kamu harus hati-hati dalam menggunakannya agar akun kamu tidak terkena masalah. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Baca Juga:   Cara Menghapus Akun Tiktok Lite

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *