Tips  

Cara Melihat Tulisan yang Dicoret di Screenshot dengan Aplikasi

Cara Melihat Tulisan yang Dicoret di Screenshot dengan Aplikasi
Cara Melihat Tulisan yang Dicoret di Screenshot dengan Aplikasi

Salam hangat untuk Sobat TeknoPulsa yang gemar mencari tahu seputar teknologi terbaru! Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang cara melihat tulisan yang dicoret di screenshot dengan aplikasi. Bagi kamu yang sering menggunakan fitur screenshot pada perangkatmu, pasti pernah mengalami kebingungan saat melihat tulisan yang dicoret pada gambar yang kamu ambil. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, kali ini kita akan membahas beberapa aplikasi yang dapat membantumu melihat tulisan yang dicoret pada screenshot. Yuk, simak ulasannya berikut ini!

1. Skitch

Aplikasi pertama yang dapat membantumu melihat tulisan yang dicoret pada screenshot adalah Skitch. Aplikasi ini dapat membantumu untuk mengedit gambar dengan mudah, termasuk menghapus garis atau tulisan yang tidak diinginkan. Selain itu, Skitch memiliki fitur yang memungkinkan kamu untuk menambahkan tulisan atau gambar pada screenshot yang sudah diambil. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Play Store atau App Store.

2. Adobe Photoshop

Selain Skitch, kamu juga dapat menggunakan Adobe Photoshop untuk melihat tulisan yang dicoret pada screenshot. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur editing yang lengkap, termasuk fitur untuk menghapus tulisan atau garis pada gambar. Namun, untuk menggunakan aplikasi ini, kamu perlu membayar biaya bulanan atau tahunan melalui layanan langganan Adobe Creative Cloud.

3. Microsoft Paint

Selain aplikasi berbayar seperti Adobe Photoshop, kamu juga dapat menggunakan aplikasi gratis seperti Microsoft Paint untuk melihat tulisan yang dicoret pada screenshot. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengedit gambar dengan sederhana, termasuk menghapus garis atau tulisan yang tidak diinginkan. Meskipun tergolong sederhana, aplikasi ini cukup efektif untuk mengatasi masalah tulisan yang dicoret pada screenshot.

Baca Juga:   Cara Charger Laptop yang Benar

4. Google Photos

Salah satu aplikasi yang dapat membantumu untuk melihat tulisan yang dicoret pada screenshot adalah Google Photos. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mem-backup foto dan video secara otomatis ke cloud, sehingga kamu dapat mengaksesnya dari perangkat manapun. Selain itu, Google Photos juga memiliki fitur editing yang lengkap, termasuk fitur untuk menghapus tulisan atau garis pada gambar.

5. Photo Editor Pro

Aplikasi terakhir yang dapat membantumu untuk melihat tulisan yang dicoret pada screenshot adalah Photo Editor Pro. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur editing yang lengkap, termasuk fitur untuk menghapus tulisan atau garis pada gambar. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki berbagai filter dan efek yang dapat membuat gambarmu terlihat lebih menarik.

Kesimpulan

Mungkin itu saja beberapa aplikasi yang dapat membantumu untuk melihat tulisan yang dicoret pada screenshot. Kamu dapat memilih salah satu aplikasi di atas sesuai dengan kebutuhanmu. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu kamu mengatasi masalah tulisan yang dicoret pada screenshot. Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *