Tips  

Cara Melihat Unfollow Instagram – Sobat TeknoPulsa Harus Tahu!

Cara Melihat Unfollow Instagram – Sobat TeknoPulsa Harus Tahu!
Cara Melihat Unfollow Instagram – Sobat TeknoPulsa Harus Tahu!

Halo Sobat TeknoPulsa, apakah kamu pernah merasa khawatir jika ada orang yang meng-unfollow akun Instagram mu? Jangan khawatir, kamu bisa melihat siapa yang meng-unfollow akun Instagram mu dengan mudah. Di artikel kali ini, TeknoPulsa akan membagikan cara melihat unfollow Instagram yang simpel dan mudah dilakukan.

1. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Salah satu cara paling mudah untuk melihat siapa yang meng-unfollow akun Instagram mu adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Unfollowers for Instagram, Followers Tracker for Instagram, atau InstaFollow. Kamu bisa mengunduh aplikasi tersebut di Google Play Store atau App Store.

Setelah mengunduh aplikasi, kamu hanya perlu masuk ke akun Instagram mu dan memilih opsi “unfollowers” atau “pengikut yang tidak mengikuti kembali”. Aplikasi tersebut akan menampilkan daftar akun yang telah meng-unfollow akun Instagram mu.

2. Gunakan Fitur Bawaan Instagram

Tidak banyak yang tahu bahwa Instagram memiliki fitur bawaan yang memungkinkan pengguna untuk melihat daftar pengikut yang telah meng-unfollow akun Instagram mu. Caranya adalah dengan masuk ke profil mu, lalu pilih opsi “Following”. Kamu akan melihat daftar akun yang sedang kamu ikuti.

Untuk mengetahui siapa yang telah meng-unfollow akun Instagram mu, kamu hanya perlu mencari akun tersebut di daftar Following. Jika akun tersebut tidak muncul di daftar, artinya akun tersebut telah meng-unfollow akun Instagram mu.

3. Gunakan Layanan Online

Selain menggunakan aplikasi pihak ketiga, kamu juga bisa menggunakan layanan online seperti InstaUnfollowers atau IG Audit. Caranya pun cukup mudah, kamu hanya perlu memasukkan username akun Instagram mu, lalu layanan tersebut akan menampilkan daftar akun yang telah meng-unfollow akun Instagram mu.

Baca Juga:   Cara Menyalakan Keyboard Laptop Acer

Namun, perlu diingat bahwa penggunaan layanan online seperti ini bisa saja melanggar kebijakan Instagram. Jadi, gunakan dengan bijak dan tanggung sendiri risikonya.

4. Perhatikan Jumlah Pengikut

Jika kamu tidak ingin repot-repot menggunakan aplikasi atau layanan online, kamu bisa melihat daftar pengikut yang telah meng-unfollow akun Instagram mu dengan cara melihat jumlah pengikut. Caranya adalah dengan mengingat jumlah pengikutmu, lalu membandingkannya dengan jumlah pengikut saat ini.

Jika jumlah pengikut saat ini lebih sedikit dari sebelumnya, maka ada kemungkinan ada akun yang telah meng-unfollow akun Instagram mu.

5. Lakukan Analisis Manual

Jika kamu ingin tahu siapa saja yang telah meng-unfollow akun Instagram mu secara manual, kamu bisa melakukannya dengan cara menggeser daftar pengikut satu per satu dan mencari akun yang tidak ada di daftar. Namun, kamu harus sabar karena cara ini cukup memakan waktu.

Itulah beberapa cara melihat unfollow Instagram yang bisa Sobat TeknoPulsa lakukan. Kamu bisa memilih cara yang paling mudah dan nyaman untukmu. Jangan lupa untuk tetap mengikuti akun Instagram TeknoPulsa agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik seputar teknologi dan gadget.

Sampai Jumpa Kembali di Artikel TeknoPulsa Menarik Lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *