Tips  

Cara Mengirim Aplikasi Whatsapp Lewat Bluetooth

Cara Mengirim Aplikasi Whatsapp Lewat Bluetooth
Cara Mengirim Aplikasi Whatsapp Lewat Bluetooth

Kenapa Perlu Mengirim Aplikasi Whatsapp Lewat Bluetooth?

Halo Sobat TeknoPulsa, kalian pasti pernah merasa kesulitan saat hendak mengirim aplikasi Whatsapp ke teman kalian. Bisa jadi karena koneksi internet yang lemah atau keterbatasan kuota data. Namun, jangan khawatir, ada cara alternatif yang bisa kalian gunakan, yaitu mengirim aplikasi Whatsapp lewat Bluetooth. Selain itu, mengirim aplikasi lewat Bluetooth juga dapat lebih cepat dan aman.

Langkah-langkah Mengirim Aplikasi Whatsapp Lewat Bluetooth

Untuk mengirim aplikasi Whatsapp lewat Bluetooth, pertama-tama kalian harus memastikan bahwa kalian dan teman kalian sudah terhubung dengan Bluetooth. Setelah itu, kalian dapat mengikuti langkah-langkah berikut:1. Buka aplikasi FileManager pada ponsel kalian.2. Cari file aplikasi Whatsapp pada folder aplikasi.3. Tekan dan tahan file aplikasi Whatsapp yang ingin kalian kirim.4. Pilih opsi Bagikan atau Share.5. Pilih opsi Bluetooth.6. Pilih perangkat Bluetooth yang ingin kalian kirim aplikasi Whatsapp-nya.7. Tunggu hingga proses pengiriman selesai.

Keuntungan Mengirim Aplikasi Whatsapp Lewat Bluetooth

Mengirim aplikasi Whatsapp lewat Bluetooth memiliki beberapa keuntungan, antara lain:1. Lebih cepat: Proses pengiriman aplikasi lewat Bluetooth lebih cepat dibandingkan dengan mengirim melalui koneksi internet.2. Hemat kuota data: Karena tidak menggunakan koneksi internet, kalian juga tidak perlu khawatir kehabisan kuota data.3. Lebih aman: Pengiriman aplikasi lewat Bluetooth juga lebih aman karena hanya perangkat yang sudah terhubung dengan Bluetooth yang dapat menerima aplikasi tersebut.

Pentingnya Memastikan Koneksi Bluetooth Terhubung

Meskipun mengirim aplikasi lewat Bluetooth lebih cepat dan aman, namun koneksi Bluetooth juga perlu diperhatikan. Pastikan kalian dan teman kalian sudah terhubung dengan Bluetooth sebelum mengirim aplikasi Whatsapp. Jika tidak, maka proses pengiriman akan gagal.

Baca Juga:   Cara Menambah Email di Instagram

Kesimpulan

Mengirim aplikasi Whatsapp lewat Bluetooth adalah alternatif yang bisa kalian gunakan jika koneksi internet lemah atau kuota data terbatas. Cara ini juga lebih cepat dan aman. Namun, pastikan koneksi Bluetooth sudah terhubung sebelum mengirim aplikasi agar proses pengiriman tidak gagal.

Sampai Jumpa Kembali di Artikel TeknoPulsa Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *