Tips  

Cara Mengubah Kuota Conference Axis Menjadi Kuota Utama Tanpa Aplikasi

Cara Mengubah Kuota Conference Axis Menjadi Kuota Utama Tanpa Aplikasi
Cara Mengubah Kuota Conference Axis Menjadi Kuota Utama Tanpa Aplikasi

Halo Sobat TeknoPulsa! Jika kamu merupakan pengguna Axis yang sering menggunakan layanan conference, pasti kamu tahu bahwa kuota conference terkadang tidak terpakai sepenuhnya. Nah, kali ini TeknoPulsa akan memberikan tips bagaimana cara mengubah kuota conference Axis menjadi kuota utama tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan. Yuk, simak!

1. Cek Kuota Conference Kamu

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mengecek sisa kuota conference yang kamu miliki. Kamu bisa melakukan pengecekan melalui aplikasi Axis atau mengirimkan pesan dengan format *123*7*2#.

2. Beli Paket Internet Axis

Setelah mengecek kuota conference, pastikan kamu membeli paket internet Axis dengan nominal minimal 1GB. Dengan membeli paket internet, kamu akan mendapatkan kuota utama yang bisa digunakan untuk browsing, streaming, atau download.

3. Aktifkan Paket Internet

Setelah membeli paket internet, aktifkan paket tersebut dengan cara mengirimkan pesan dengan format *123*2*1#. Tunggu beberapa saat hingga kamu menerima SMS konfirmasi bahwa paket internet sudah aktif.

4. Ubah Kuota Conference Menjadi Kuota Utama

Setelah paket internet aktif, kamu bisa mengubah kuota conference menjadi kuota utama dengan mengirimkan pesan dengan format *123*101#. Tunggu beberapa saat hingga kamu menerima SMS konfirmasi bahwa kuota conference sudah diubah menjadi kuota utama.

5. Nikmati Kuota Utama

Sekarang, kamu bisa menikmati kuota utama yang sudah kamu dapatkan dari pembelian paket internet Axis. Kamu bisa menggunakan kuota utama untuk browsing, streaming, atau download tanpa harus khawatir kuota habis.

Baca Juga:   Cara Download Plants vs Zombie di Laptop

6. Tips Tambahan

Jika kamu ingin mengembalikan kuota conference ke semula, kamu bisa mengirimkan pesan dengan format *123*102#. Selain itu, pastikan kamu menggunakan paket internet dengan benar dan efisien agar tidak boros kuota.

Kesimpulan

Itulah cara mengubah kuota conference Axis menjadi kuota utama tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu bisa menikmati kuota utama yang lebih banyak dan tidak terbuang percuma. Jangan lupa, gunakan kuota dengan bijak dan efisien agar bisa hemat dalam penggunaan internet. Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *