Tips  

Cara Menonaktifkan Mode Hilang di Instagram

Cara Menonaktifkan Mode Hilang di Instagram
Cara Menonaktifkan Mode Hilang di Instagram

Halo Sobat TeknoPulsa! Siapa sih yang tidak kenal dengan Instagram? Aplikasi media sosial yang satu ini memang sangat populer di kalangan masyarakat. Selain untuk berbagi foto dan video, Instagram juga memiliki fitur keamanan, salah satunya adalah mode hilang. Namun, bagaimana jika kita ingin menonaktifkannya? Berikut adalah cara mudah untuk menonaktifkan mode hilang di Instagram!

Langkah Pertama

Langkah pertama dalam menonaktifkan mode hilang di Instagram adalah dengan membuka aplikasi Instagram di smartphone Anda. Setelah itu, masuk ke profil Anda dengan mengetuk ikon profil di bagian bawah kanan layar.

Langkah Kedua

Setelah masuk ke halaman profil, Anda akan melihat tiga garis horizontal di bagian kanan atas layar. Tekan garis tersebut, kemudian gulir ke bawah hingga menemukan opsi “Pengaturan”.

Langkah Ketiga

Setelah menemukan opsi “Pengaturan”, ketuk dan cari opsi “Privasi”. Di dalam opsi privasi, Anda akan menemukan banyak fitur keamanan, salah satunya adalah mode hilang.

Langkah Keempat

Setelah menemukan opsi “Mode Hilang”, ketuk untuk membukanya. Di dalam opsi ini, Anda akan melihat dua pilihan, yaitu “Nyalakan Mode Hilang” dan “Matikan Mode Hilang”. Ketuk opsi “Matikan Mode Hilang” untuk menonaktifkan mode hilang di Instagram.

Langkah Kelima

Setelah menonaktifkan mode hilang, pastikan untuk mengecek kembali pengaturan privasi Anda. Pastikan sudah tidak ada lagi opsi mode hilang yang aktif.

Langkah Terakhir

Selamat! Anda berhasil menonaktifkan mode hilang di Instagram. Dengan menonaktifkan mode hilang, orang lain dapat melihat foto dan video Anda tanpa harus meminta persetujuan terlebih dahulu.

Kesimpulan

Menonaktifkan mode hilang di Instagram memang sangat mudah. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat menonaktifkan mode hilang dengan cepat dan mudah. Jangan lupa untuk selalu memeriksa pengaturan privasi Anda setiap saat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Baca Juga:   Cara Melihat Username Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *