Tips  

Cara Menukar Poin TikTok Menjadi Saldo

Cara Menukar Poin TikTok Menjadi Saldo
Cara Menukar Poin TikTok Menjadi Saldo

Halo, Sobat TeknoPulsa! Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi media sosial TikTok? Aplikasi yang digandrungi oleh anak muda ini memang sangat populer. Selain bisa menjadi media hiburan, TikTok juga memiliki program penghasilan yang bisa dimanfaatkan oleh penggunanya. Salah satunya adalah dengan menukar poin TikTok menjadi saldo. Bagaimana caranya? Yuk, simak artikel ini sampai selesai!

Apa itu Poin TikTok?

Sebelum membahas cara menukar poin TikTok menjadi saldo, pertama-tama kita harus tahu dulu apa itu poin TikTok. Poin TikTok adalah hadiah yang diberikan oleh aplikasi TikTok kepada penggunanya. Poin ini bisa didapatkan dengan beberapa cara, seperti menonton video, menyelesaikan misi harian, atau menggunakan fitur yang disediakan oleh aplikasi.

Bagaimana Cara Menukar Poin TikTok Menjadi Saldo?

Setelah tahu apa itu poin TikTok, sekarang saatnya kita membahas cara menukarnya menjadi saldo. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Masuk ke Menu Wallet

Langkah pertama yang harus Sobat TeknoPulsa lakukan adalah masuk ke menu Wallet di aplikasi TikTok. Menu ini bisa ditemukan di bagian bawah aplikasi, pada bagian tab “Saya”. Setelah masuk ke menu Wallet, klik tombol “TikTok Coin”

2. Pilih Jumlah Poin yang Akan Dikirim

Setelah masuk ke menu TikTok Coin, Sobat TeknoPulsa akan melihat jumlah poin yang dimiliki. Untuk menukar poin menjadi saldo, klik tombol “Tarik Uang”

Baca Juga:   Cara Mendapatkan Nomor WA dari Instagram

3. Pilih Metode Pencairan

Setelah memilih jumlah poin yang akan dikirim, selanjutnya Sobat TeknoPulsa harus memilih metode pencairan. Ada dua metode yang bisa dipilih, yaitu transfer ke rekening bank atau transfer ke aplikasi dompet digital. Pilih metode yang sesuai dengan kebutuhan dan klik tombol “Lanjutkan”

4. Isi Data Diri dan Verifikasi

Setelah memilih metode pencairan, Sobat TeknoPulsa akan diminta untuk mengisi data diri. Isilah data diri dengan benar dan klik tombol “Verifikasi”. Setelah itu, TikTok akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor telepon yang telah Sobat TeknoPulsa daftarkan. Masukkan kode verifikasi tersebut untuk menyelesaikan proses pencairan

Apa Syarat dan Ketentuan untuk Menukar Poin TikTok?

Sebelum menukar poin TikTok menjadi saldo, Sobat TeknoPulsa harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Berikut adalah beberapa syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan:

1. Minimal Poin yang Dapat Ditukar

TikTok memiliki syarat minimal poin yang harus dimiliki sebelum bisa ditukar menjadi saldo. Untuk saat ini, minimal poin yang harus dimiliki adalah 100.000 poin

2. Batas Maksimal Pencairan

TikTok juga memiliki batas maksimal pencairan setiap harinya. Untuk saat ini, batas maksimal pencairan adalah 2 juta rupiah per hari

3. Verifikasi Akun

Sebelum dapat melakukan pencairan poin, Sobat TeknoPulsa harus terlebih dahulu melakukan verifikasi akun TikTok. Verifikasi akun ini dilakukan dengan menghubungkan nomor telepon atau akun media sosial lainnya ke akun TikTok

Kesimpulan

Itulah tadi cara menukar poin TikTok menjadi saldo. TikTok memang memberikan peluang yang sangat baik bagi penggunanya untuk menghasilkan uang. Namun, Sobat TeknoPulsa harus tetap berhati-hati dan memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku agar tidak terjadi kesalahan saat melakukan pencairan. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Baca Juga:   Cara Mengetahui Kapan Orang Follow Kita di Instagram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *