Tips  

Cara Setting Aplikasi Gojek Driver

Cara Setting Aplikasi Gojek Driver
Cara Setting Aplikasi Gojek Driver

Halo Sobat TeknoPulsa! Sudah menjadi driver Gojek, tetapi masih bingung bagaimana cara setting aplikasi Gojek Driver? Jangan khawatir, pada artikel kali ini kita akan membahas langkah-langkahnya secara lengkap.

Langkah Pertama: Download Aplikasi Gojek Driver

Sebelum melakukan setting aplikasi Gojek Driver, pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi Gojek Driver pada Google Play Store atau App Store. Setelah itu, buka aplikasi Gojek Driver dan login menggunakan akun Gojek yang kamu miliki.

Langkah Kedua: Verifikasi Identitas Diri

Setelah berhasil login, langkah selanjutnya adalah verifikasi identitas diri. Pastikan semua data yang kamu berikan benar dan sesuai dengan identitas diri yang kamu miliki. Jangan lupa untuk mengupload foto selfie dengan KTP sebagai persyaratan verifikasi identitas.

Langkah Ketiga: Setting Profil dan Kendaraan

Setelah berhasil verifikasi identitas diri, langkah selanjutnya adalah setting profil dan kendaraan. Pastikan semua data yang kamu berikan benar dan sesuai dengan identitas diri dan kendaraan yang kamu miliki. Jangan lupa untuk mengupload foto STNK dan foto kendaraan sebagai persyaratan setting kendaraan.

Langkah Keempat: Aktifkan Fitur GoRide

Jika kamu ingin menjadi driver GoRide, pastikan fitur GoRide sudah diaktifkan. Caranya, buka menu pada aplikasi Gojek Driver, lalu pilih menu “Aktifkan GoRide”. Setelah itu, kamu akan diminta untuk mengikuti beberapa langkah untuk mengaktifkan fitur GoRide.

Baca Juga:   Cara Root HP Tanpa Aplikasi

Langkah Kelima: Pilih Area Kerja

Setelah berhasil mengaktifkan fitur GoRide, langkah selanjutnya adalah memilih area kerja. Pastikan kamu memilih area kerja yang sesuai dengan lokasi kamu berada. Kamu juga bisa memilih beberapa area kerja sekaligus jika ingin menjangkau lebih banyak pelanggan.

Langkah Keenam: Perbarui Aplikasi Gojek Driver

Pastikan kamu selalu memperbarui aplikasi Gojek Driver ke versi terbaru untuk mendapatkan fitur-fitur terbaru serta menghindari masalah teknis yang mungkin terjadi pada aplikasi lama. Kamu bisa memperbarui aplikasi secara otomatis atau manual.

Langkah Ketujuh: Pelajari Fitur Aplikasi Gojek Driver

Setelah melakukan setting aplikasi Gojek Driver, pelajari fitur-fitur yang tersedia pada aplikasi tersebut. Fitur-fitur tersebut akan membantumu dalam menyelesaikan tugas sebagai driver Gojek dengan lebih mudah dan efisien.

Langkah Kedelapan: Pahami Kebijakan Gojek

Sebagai driver Gojek, kamu harus memahami kebijakan Gojek yang berlaku. Pastikan kamu membaca dan memahami kebijakan tersebut agar tidak terjadi kesalahpahaman atau masalah di kemudian hari.

Langkah Kesembilan: Jaga Kualitas Pelayanan

Terakhir, jaga kualitas pelayanan yang kamu berikan kepada pelanggan. Berikan pelayanan yang ramah, cepat, dan aman sehingga pelanggan merasa puas dengan layanan yang kamu berikan.

Kesimpulan

Demikianlah cara setting aplikasi Gojek Driver. Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut, kamu akan lebih mudah dalam menjalankan tugas sebagai driver Gojek. Jangan lupa untuk selalu mengikuti aturan dan kebijakan yang berlaku serta menjaga kualitas pelayanan yang kamu berikan. Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *