Tips  

Cara Membuat URL Line di Instagram

Cara Membuat URL Line di Instagram
Cara Membuat URL Line di Instagram

Halo Sobat TeknoPulsa! Apa kabar?

Apakah kamu pengguna Instagram yang aktif? Jika iya, kamu pasti tahu bahwa Instagram memiliki fitur untuk menambahkan URL atau tautan di profil. Namun, hal ini terbatas hanya satu saja. Bagaimana jika kamu ingin menambahkan beberapa tautan atau URL di profil Instagrammu?Kamu tidak perlu khawatir karena sekarang ada solusi untuk itu. Kamu bisa membuat URL Line di Instagram. Apa itu URL Line? URL Line adalah tautan yang mengarah ke halaman khusus yang berisi beberapa tautan atau URL. Dalam artikel ini, kita akan membahas cara membuat URL Line di Instagram dengan mudah.

Langkah 1: Daftar di Platform URL Line

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mendaftar di platform URL Line. Kamu bisa mengunjungi situs web resmi URL Line dan klik tombol “Sign Up” untuk membuat akun. Setelah itu, kamu akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran dengan informasi dasar seperti nama, alamat email, dan password.

Langkah 2: Buat URL Line Baru

Setelah kamu berhasil membuat akun di platform URL Line, langkah selanjutnya adalah membuat URL Line baru. Kamu bisa klik tombol “Buat URL Line” dan berikan nama untuk URL Linemu. Pastikan nama yang kamu pilih sesuai dengan konten yang akan kamu bagikan di URL Line tersebut.

Langkah 3: Tambahkan Tautan atau URL

Setelah kamu membuat URL Line baru, kamu bisa mulai menambahkan tautan atau URL yang ingin kamu bagikan di URL Line tersebut. Kamu bisa klik tombol “Tambahkan Tautan” dan masukkan URL yang ingin kamu tambahkan. Kamu bisa menambahkan beberapa tautan atau URL sekaligus.

Baca Juga:   Cara Mengetahui Nomor WA Kita Diblokir dengan Aplikasi

Langkah 4: Buat QR Code

Setelah kamu menambahkan tautan atau URL di URL Linemu, kamu bisa membuat QR code untuk memudahkan orang lain mengakses URL Linemu. Kamu bisa klik tombol “Buat QR Code” dan QR code akan muncul di layar. Kamu bisa menyimpan QR code tersebut dan membagikannya di Instagrammu.

Langkah 5: Bagikan di Profil Instagram

Setelah kamu membuat QR code untuk URL Linemu, langkah terakhir adalah membagikan di profil Instagrammu. Kamu bisa tambahkan QR code tersebut di bio atau deskripsi profil Instagrammu. Jangan lupa untuk menambahkan caption yang menarik agar lebih mudah ditemukan oleh orang lain.

Penutup

Itulah cara membuat URL Line di Instagram dengan mudah. Dengan URL Line, kamu bisa membagikan beberapa tautan atau URL di profil Instagrammu tanpa harus terbatas hanya satu saja. Kamu juga bisa menggunakan URL Line untuk mempromosikan produk atau layananmu. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu dan jangan lupa untuk mencoba membuat URL Linemu sendiri!

Sampai Jumpa Kembali di Artikel TeknoPulsa Menarik Lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *