Tips  

Cara Mendownload Foto di Instagram Lewat PC

Cara Mendownload Foto di Instagram Lewat PC
Cara Mendownload Foto di Instagram Lewat PC

Instagram merupakan salah satu aplikasi media sosial yang paling populer saat ini. Dalam Instagram, pengguna dapat membagikan foto dan video mereka dengan mudah. Namun, terkadang kita ingin mendownload foto dari Instagram namun tidak bisa melakukannya dari aplikasi di smartphone. Oleh karena itu, pada artikel kali ini Sobat TeknoPulsa akan belajar bagaimana cara mendownload foto di Instagram lewat PC.

Langkah Pertama: Cari Akun Instagram yang Ingin Kamu Download Fotonya

Langkah pertama dalam mendownload foto di Instagram lewat PC adalah dengan mencari akun Instagram yang ingin kamu download fotonya. Kamu bisa menggunakan fitur pencarian di Instagram untuk mencari akun tersebut.

Langkah Kedua: Buka Foto yang Ingin Kamu Download

Setelah menemukan akun Instagram yang ingin kamu download fotonya, langkah kedua adalah membuka foto yang ingin kamu download. Kamu bisa klik foto tersebut untuk membukanya.

Langkah Ketiga: Salin Tautan Foto

Setelah membuka foto yang ingin kamu download, langkah selanjutnya adalah menyalin tautan foto tersebut. Caranya sangat mudah, kamu bisa klik tombol “Bagikan” di bawah foto dan pilih “Salin Tautan”.

Langkah Keempat: Buka Situs Downloadgram

Setelah menyalin tautan foto, langkah selanjutnya adalah membuka situs Downloadgram. Situs ini memungkinkan kamu untuk mendownload foto dari Instagram.

Baca Juga:   Cara Mengaktifkan Mouse di Laptop

Langkah Kelima: Tempel Tautan Foto di Downloadgram

Setelah membuka situs Downloadgram, langkah selanjutnya adalah menempelkan tautan foto yang telah kamu salin sebelumnya. Kamu bisa menempelkan tautan tersebut pada kolom yang tersedia di situs Downloadgram.

Langkah Keenam: Klik Tombol “Download”

Setelah menempelkan tautan foto di Downloadgram, langkah selanjutnya adalah klik tombol “Download”. Situs Downloadgram akan mulai memproses foto tersebut dan memberikan tautan untuk mendownload fotonya.

Langkah Ketujuh: Klik Tautan Download

Setelah situs Downloadgram memberikan tautan untuk mendownload fotonya, langkah selanjutnya adalah klik tautan tersebut. Setelah itu, fotonya akan terunduh dan tersimpan di PC kamu.

Peringatan: Jangan Menggunakan Foto Orang Lain tanpa Izin

Sebelum kamu mendownload foto dari Instagram, pastikan bahwa kamu memiliki izin dari pemilik foto tersebut. Jangan mengambil atau menggunakan foto orang lain tanpa izin, karena hal tersebut bisa menimbulkan masalah hukum.

Kesimpulan

Mendownload foto di Instagram lewat PC tidaklah sulit. Kamu bisa menggunakan situs Downloadgram untuk mendownload foto dari Instagram dengan mudah dan cepat. Namun, pastikan bahwa kamu memiliki izin dari pemilik foto sebelum menggunakannya. Dengan begitu, kamu bisa mendownload foto dari Instagram dengan aman dan nyaman.

Sampai Jumpa Kembali di Artikel TeknoPulsa Menarik Lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *