Tips  

Cara Mengembalikan Arsip di Instagram

Cara Mengembalikan Arsip di Instagram
Cara Mengembalikan Arsip di Instagram

Halo Sobat TeknoPulsa! Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling populer di dunia. Kita bisa mengunggah foto dan video ke akun Instagram kita untuk dilihat oleh orang lain. Namun, terkadang kita menghapus arsip yang terdapat foto dan video yang kita miliki tanpa sengaja. Hal ini tentu sangat menyebalkan. Namun, jangan khawatir! Kita bisa mengembalikan arsip di Instagram dengan mudah.

Langkah Pertama: Masuk ke Akun Instagram

Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah masuk ke akun Instagram kita. Kita bisa membuka aplikasi Instagram di smartphone kita atau membuka situs web Instagram di komputer kita. Setelah itu, kita cukup masuk ke akun Instagram kita dengan menggunakan email atau nomor telepon yang sudah terdaftar serta password akun Instagram kita.

Langkah Kedua: Menuju Ke Pengaturan

Setelah masuk ke akun Instagram kita, langkah selanjutnya yang harus kita lakukan adalah menuju ke pengaturan. Kita bisa menemukan pengaturan dengan menekan ikon tiga garis di sudut kanan atas layar. Setelah itu, kita bisa mencari menu “Pengaturan” dan menekannya.

Langkah Ketiga: Pilih Menu “Arsip”

Setelah kita masuk ke menu pengaturan, kita akan menemukan beberapa pilihan yang bisa kita pilih. Kita bisa mencari menu “Arsip” dan menekannya. Di dalam menu “Arsip”, kita bisa menemukan foto dan video yang sudah kita hapus sebelumnya.

Langkah Keempat: Pilih Foto atau Video yang Ingin Dikembalikan

Setelah kita masuk ke menu “Arsip”, kita bisa memilih foto atau video yang ingin kita kembalikan. Kita bisa melihat semua foto dan video yang sudah kita hapus sebelumnya di dalam menu “Arsip”. Setelah kita menemukan foto atau video yang ingin kita kembalikan, kita cukup menekannya untuk memilihnya.

Baca Juga:   Cara Menyambungkan Internet dari HP ke Laptop

Langkah Kelima: Kembalikan Foto atau Video

Setelah kita memilih foto atau video yang ingin kita kembalikan, kita bisa menemukan tombol “Kembalikan” di sudut kanan bawah layar. Kita cukup menekan tombol “Kembalikan” untuk mengembalikan foto atau video yang sudah kita hapus sebelumnya. Setelah itu, foto atau video tersebut akan muncul kembali di akun Instagram kita.

Kesimpulan

Demikianlah cara mengembalikan arsip di Instagram dengan mudah. Kita hanya perlu masuk ke akun Instagram kita, menuju ke pengaturan, memilih menu “Arsip”, memilih foto atau video yang ingin kita kembalikan, dan menekan tombol “Kembalikan”. Dengan cara ini, kita bisa mendapatkan kembali foto dan video yang sudah kita hapus sebelumnya. Jangan lupa untuk hati-hati dalam menghapus arsip di Instagram agar tidak terjadi kesalahan yang tidak diinginkan. Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *