Tips  

Cara Mengetahui Orang Aktif di Instagram Tanpa DM

Cara Mengetahui Orang Aktif di Instagram Tanpa DM
Cara Mengetahui Orang Aktif di Instagram Tanpa DM

Halo Sobat TeknoPulsa, siapa yang tidak ingin tahu siapa saja yang aktif di Instagram? Dalam dunia digital yang terus berkembang, Instagram menjadi salah satu platform media sosial yang sangat populer dan memiliki banyak pengguna aktif. Namun, bagaimana cara kita mengetahui siapa saja yang aktif di Instagram tanpa harus mengirim pesan langsung (DM) ke mereka? Berikut adalah beberapa cara yang bisa Sobat TeknoPulsa coba.

1. Lihat Aktivitas Terkini Orang yang Kamu Follow

Salah satu cara paling mudah untuk mengetahui siapa saja yang aktif di Instagram adalah dengan melihat aktivitas terkini orang yang Sobat TeknoPulsa follow. Caranya adalah dengan membuka akun orang tersebut dan melihat apakah mereka baru saja mengunggah foto atau video, meninggalkan komentar, atau memberikan like pada postingan orang lain. Jika iya, itu artinya mereka sedang aktif di Instagram.

2. Gunakan Fitur “Aktivitas”

Instagram memiliki fitur yang disebut “Aktivitas” yang memungkinkan Sobat TeknoPulsa untuk melihat aktivitas terkini dari orang-orang yang Sobat TeknoPulsa follow. Caranya adalah dengan membuka tab “Aktivitas” pada bagian bawah layar dan Sobat TeknoPulsa akan melihat aktivitas terbaru dari orang-orang yang Sobat TeknoPulsa follow.

3. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Jika Sobat TeknoPulsa ingin mengetahui siapa saja yang aktif di Instagram secara lebih spesifik, Sobat TeknoPulsa bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga yang tersedia di Google Play Store atau App Store. Beberapa aplikasi tersebut adalah “IG Analyzer”, “Followers Insight for Instagram”, dan “InstaFollow”. Dengan aplikasi tersebut, Sobat TeknoPulsa dapat melihat siapa saja yang aktif di Instagram, kapan mereka online, dan lain sebagainya.

Baca Juga:   Cara Simpan Foto dari Instagram ke Galeri

4. Gunakan Fitur “Explore”

Fitur “Explore” pada Instagram juga dapat membantu Sobat TeknoPulsa mengetahui siapa saja yang aktif di Instagram. Caranya adalah dengan membuka fitur “Explore” dan melihat postingan terbaru dari orang-orang yang Sobat TeknoPulsa follow atau dari akun-akun yang mirip dengan akun yang Sobat TeknoPulsa follow. Jika orang tersebut baru saja mengunggah foto atau video, itu artinya mereka sedang aktif di Instagram.

5. Lihat Waktu Postingan Terakhir

Jika Sobat TeknoPulsa ingin mengetahui siapa saja yang aktif di Instagram dengan cara manual, Sobat TeknoPulsa bisa melihat waktu postingan terakhir dari orang tersebut. Jika mereka baru saja mengunggah foto atau video, itu artinya mereka sedang aktif di Instagram. Namun, cara ini mungkin tidak efektif jika orang tersebut jarang mengunggah postingan.

6. Lihat Stories Terbaru

Instagram Stories juga bisa menjadi indikator siapa saja yang aktif di Instagram. Jika Sobat TeknoPulsa melihat Stories terbaru dari orang tersebut, itu artinya mereka sedang aktif di Instagram. Namun, cara ini juga mungkin tidak efektif jika orang tersebut jarang mengunggah Stories.

7. Lihat Aktivitas di Grup

Jika Sobat TeknoPulsa sering berinteraksi dengan orang tersebut di dalam grup, Sobat TeknoPulsa bisa melihat aktivitas terkini mereka di dalam grup. Jika mereka baru saja meninggalkan komentar atau memberikan like pada postingan di grup, itu artinya mereka sedang aktif di Instagram.

8. Lihat Aktivitas di Akun Lain

Jika Sobat TeknoPulsa ingin mengetahui siapa saja yang aktif di Instagram, Sobat TeknoPulsa juga bisa melihat aktivitas terkini di akun orang lain. Caranya adalah dengan membuka akun orang tersebut dan melihat apakah mereka baru saja meninggalkan komentar atau memberikan like pada postingan orang lain. Jika iya, itu artinya mereka sedang aktif di Instagram.

9. Gunakan Hashtag

Hashtag juga bisa membantu Sobat TeknoPulsa mengetahui siapa saja yang aktif di Instagram. Caranya adalah dengan mencari hashtag yang sering digunakan oleh orang-orang yang Sobat TeknoPulsa follow atau yang relevan dengan topik yang sedang tren. Jika Sobat TeknoPulsa melihat postingan terbaru dari orang tersebut yang menggunakan hashtag tersebut, itu artinya mereka sedang aktif di Instagram.

Baca Juga:   Cara Menarik Uang di Aplikasi Dana

10. Lihat Aktivitas pada Akun Bisnis

Jika Sobat TeknoPulsa follow akun bisnis, Sobat TeknoPulsa bisa melihat aktivitas terkini pada akun tersebut. Jika mereka baru saja mengunggah foto atau video, memberikan like pada postingan orang lain, atau meninggalkan komentar, itu artinya mereka sedang aktif di Instagram.

11. Lihat Aktivitas pada Akun Selebriti

Jika Sobat TeknoPulsa follow akun selebriti, Sobat TeknoPulsa juga bisa melihat aktivitas terkini pada akun tersebut. Jika mereka baru saja mengunggah foto atau video, memberikan like pada postingan orang lain, atau meninggalkan komentar, itu artinya mereka sedang aktif di Instagram.

12. Lihat Aktivitas pada Akun Teman

Jika Sobat TeknoPulsa ingin mengetahui siapa saja teman-teman yang sedang aktif di Instagram, Sobat TeknoPulsa bisa melihat aktivitas terkini pada akun mereka. Caranya adalah dengan membuka akun teman tersebut dan melihat apakah mereka baru saja mengunggah foto atau video, meninggalkan komentar, atau memberikan like pada postingan orang lain.

13. Gunakan Fitur “Saran Pengikut”

Instagram memiliki fitur “Saran Pengikut” yang memungkinkan Sobat TeknoPulsa untuk menemukan akun-akun baru yang mungkin menarik untuk di-follow. Jika Sobat TeknoPulsa menemukan akun baru yang menarik dan ingin mengetahui apakah orang tersebut aktif di Instagram, Sobat TeknoPulsa bisa melihat aktivitas terkini pada akun tersebut.

14. Lihat Aktivitas pada Akun Brand

Jika Sobat TeknoPulsa follow akun brand, Sobat TeknoPulsa juga bisa melihat aktivitas terkini pada akun tersebut. Jika mereka baru saja mengunggah foto atau video, memberikan like pada postingan orang lain, atau meninggalkan komentar, itu artinya mereka sedang aktif di Instagram.

15. Lihat Aktivitas pada Akun Influencer

Jika Sobat TeknoPulsa follow akun influencer, Sobat TeknoPulsa juga bisa melihat aktivitas terkini pada akun tersebut. Jika mereka baru saja mengunggah foto atau video, memberikan like pada postingan orang lain, atau meninggalkan komentar, itu artinya mereka sedang aktif di Instagram.

Baca Juga:   Cara Menghapus Data di Laptop

16. Lihat Aktivitas pada Akun Public Figure

Jika Sobat TeknoPulsa follow akun public figure, Sobat TeknoPulsa juga bisa melihat aktivitas terkini pada akun tersebut. Jika mereka baru saja mengunggah foto atau video, memberikan like pada postingan orang lain, atau meninggalkan komentar, itu artinya mereka sedang aktif di Instagram.

17. Lihat Aktivitas pada Akun Media

Jika Sobat TeknoPulsa follow akun media, Sobat TeknoPulsa juga bisa melihat aktivitas terkini pada akun tersebut. Jika mereka baru saja mengunggah berita terbaru atau artikel baru, itu artinya mereka sedang aktif di Instagram.

18. Lihat Aktivitas pada Akun Olshop

Jika Sobat TeknoPulsa follow akun olshop, Sobat TeknoPulsa juga bisa melihat aktivitas terkini pada akun tersebut. Jika mereka baru saja mengunggah foto produk baru atau mengadakan promo, itu artinya mereka sedang aktif di Instagram.

19. Lihat Aktivitas pada Akun Komunitas

Jika Sobat TeknoPulsa follow akun komunitas, Sobat TeknoPulsa juga bisa melihat aktivitas terkini pada akun tersebut. Jika mereka baru saja mengunggah informasi baru atau mengadakan kegiatan, itu artinya mereka sedang aktif di Instagram.

20. Lihat Aktivitas pada Akun Rumah Tangga

Jika Sobat TeknoPulsa follow akun rumah tangga, Sobat TeknoPulsa juga bisa melihat aktivitas terkini pada akun tersebut. Jika mereka baru saja mengunggah resep baru atau tips rumah tangga, itu artinya mereka sedang aktif di Instagram.

Kesimpulan

Mengetahui siapa saja yang aktif di Instagram bisa menjadi hal yang bermanfaat bagi Sobat TeknoPulsa. Dengan mengetahui siapa saja yang aktif, Sobat TeknoPulsa dapat berinteraksi dengan mereka dan membangun jaringan sosial yang lebih luas. Beberapa cara yang bisa Sobat TeknoPulsa coba adalah dengan melihat aktivitas terkini orang yang Sobat TeknoPulsa follow, menggunakan fitur “Aktivitas” dan “Saran Pengikut”, serta melihat aktivitas pada akun-akun yang relevan dengan minat Sobat TeknoPulsa. Selamat mencoba!

Sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *