Tips  

Cara Menggandakan Aplikasi di HP Oppo A15

Cara Menggandakan Aplikasi di HP Oppo A15
Cara Menggandakan Aplikasi di HP Oppo A15

Salam hangat untuk Sobat TeknoPulsa! Kali ini, kita akan membahas tentang cara menggandakan aplikasi di HP Oppo A15. Menggandakan aplikasi dapat memberikan keuntungan bagi pengguna, seperti menggunakan dua akun pada satu aplikasi. Berikut adalah cara mudahnya:

1. Gunakan Fitur Clone Apps

HP Oppo A15 memiliki fitur Clone Apps yang memungkinkan pengguna untuk menggandakan aplikasi secara langsung. Caranya, buka menu Pengaturan kemudian pilih Fitur Oppo. Selanjutnya, pilih Clone Apps dan pilih aplikasi yang ingin digandakan. Setelah itu, aplikasi akan tergandakan secara otomatis.

2. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Selain menggunakan fitur bawaan, Sobat TeknoPulsa juga dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menggandakan aplikasi di HP Oppo A15. Beberapa aplikasi yang dapat digunakan adalah Parallel Space, Dual Space, dan 2Accounts. Unduh aplikasi yang diinginkan dari Play Store, lalu pilih aplikasi yang ingin digandakan dan ikuti instruksi yang diberikan.

3. Gunakan Mode Pengguna Tamu

Cara ketiga adalah menggunakan mode pengguna tamu pada HP Oppo A15. Dalam mode ini, Sobat TeknoPulsa dapat menggandakan aplikasi dengan memasang aplikasi pada akun tamu. Caranya, buka menu Pengaturan, pilih Akun, lalu pilih Tamu. Setelah itu, unduh aplikasi yang ingin digandakan dan pasang pada akun tamu.

4. Gunakan Fitur Pengaturan Ganda

Fitur Pengaturan Ganda pada HP Oppo A15 dapat digunakan untuk menggandakan aplikasi dengan mudah. Caranya, buka menu Pengaturan, pilih Fitur Oppo, lalu pilih Pengaturan Ganda. Selanjutnya, aktifkan Pengaturan Ganda dan pilih aplikasi yang ingin digandakan.

Baca Juga:   Cara Menyimpan Video TikTok yang Tidak Bisa di Save

5. Gunakan Fitur Aplikasi Ganda

Fitur Aplikasi Ganda pada HP Oppo A15 juga dapat digunakan untuk menggandakan aplikasi. Caranya, buka menu Pengaturan, pilih Aplikasi Ganda, lalu pilih aplikasi yang ingin digandakan. Setelah itu, aplikasi akan tergandakan secara otomatis.

Kesimpulan

Itulah lima cara mudah untuk menggandakan aplikasi di HP Oppo A15. Sobat TeknoPulsa dapat memilih cara yang paling sesuai dengan kebutuhan. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *