Tips  

Cara Menyimpan Story Tiktok Tanpa Watermark

Cara Menyimpan Story Tiktok Tanpa Watermark
Cara Menyimpan Story Tiktok Tanpa Watermark

Halo Sobat TeknoPulsa! Tiktok menjadi salah satu aplikasi media sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat saat ini. Tak hanya untuk sekadar hiburan, Tiktok juga menjadi salah satu sarana untuk mengekspresikan diri. Namun, terkadang kita ingin menyimpan story Tiktok milik orang lain tanpa watermark, bagaimana caranya?

1. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Ada banyak aplikasi pihak ketiga yang dapat digunakan untuk menyimpan story Tiktok tanpa watermark. Salah satunya adalah aplikasi Tiktok Downloader. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store. Setelah diunduh, buka aplikasi tersebut dan masukkan link story Tiktok yang ingin kamu simpan. Kemudian, klik tombol Download dan tunggu hingga proses selesai.

2. Gunakan Layanan Online

Jika kamu tidak ingin mengunduh aplikasi pihak ketiga, kamu juga dapat menggunakan layanan online untuk menyimpan story Tiktok tanpa watermark. Salah satu layanan online yang dapat kamu gunakan adalah MusicallyDown. Caranya pun cukup mudah, kamu hanya perlu masuk ke situs tersebut, lalu masukkan link story Tiktok yang ingin kamu simpan. Selanjutnya, klik tombol Download dan tunggu hingga proses selesai.

3. Gunakan Fitur Bawaan Tiktok

Ternyata, Tiktok juga menyediakan fitur untuk menyimpan story tanpa watermark. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu membuka story Tiktok yang ingin kamu simpan, lalu klik tombol Share. Selanjutnya, pilih opsi “Save Video”. Namun, fitur ini hanya tersedia untuk story yang kamu buat sendiri.

4. Gunakan Layanan VPN

Beberapa pengguna Tiktok mengklaim bahwa mereka dapat menyimpan story Tiktok tanpa watermark dengan menggunakan layanan VPN. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi VPN, lalu pilih server negara yang tidak terlalu ketat dalam mengatur hak cipta. Setelah itu, kamu dapat membuka story Tiktok yang ingin kamu simpan dan menyimpannya tanpa watermark.

Baca Juga:   Cara Mengganti Nomor di Instagram

5. Gunakan Fitur Screen Recording

Jika semua cara di atas tidak berhasil, kamu dapat menggunakan fitur screen recording pada ponsel kamu. Caranya pun cukup mudah, kamu hanya perlu membuka story Tiktok yang ingin kamu simpan, lalu aktifkan fitur screen recording pada ponsel kamu. Setelah itu, kamu dapat menyimpan rekaman video tanpa watermark.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk menyimpan story Tiktok tanpa watermark. Apapun cara yang kamu pilih, pastikan kamu melakukan tindakan tersebut dengan bijak dan tidak melanggar hak cipta. Selamat mencoba dan sampai jumpa kembali di artikel TeknoPulsa menarik lainnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *